Personel Kepolisian Resor Purwakarta Siaga Di Gudang Logistik KPU

Share posting

Oleh: Nurlaela

Pengamanan Area Gudang Penyimpanan Logistik Pemilu 2024. (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Grahabignews, Purwakarta – Proses pemilihan umum selama ini berjalan baik dan hari H semakin mendekat, Kepolisian Resor Purwakarta, menyiagakan personelnya mengamankan area gudang penyimpanan logistik Pemilu 2024 di Jalan Taman Pahlawan, Kelurahan Purwamekar, Kecamatan Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP. Edwar Zulkarnain, Sabtu (18/11) mengatakan, langkah ini guna memastikan proses Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Purwakarta berjalan dengan aman, tertib, dan lancar.

“Kami Polres Purwakarta bersama dengan KPU dan unsur lainnya, melakukan pengamanan di gudang logistik dan dilakukan patroli untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.   Sehingga barang-barang itu tetap aman dan siap pakai pada Pemilu 2024 mendatang,” ungkap Edwar

Upaya pengamanan itu harus dilakukan karena logistik pemilu adalah barang penting serta akan digunakan pada pemilu serentak tahun depan. Kegiatan patroli dan penempatan personel Polres Purwakarta dilakukan setiap saat untuk menjamin keamanan di gudang logistik tersebut.

“Polres Purwakarta berkomitmen untuk memberikan perlindungan maksimal terhadap   seluruh tahapan proses pemilu agar berjalan dengan baik dan memberikan hasil yang sesuai dengan kehendak rakyat,” Ujarnya.

Pengamanan penting ini bagian dari upaya pihak Kepolisian dalam mendukung pelaksanaan pemilu yang adil dan demokratis.

“Kami telah mulai melakukan pengamanan di lokasi-lokasi kunci, seperti KPU, Bawaslu, dan   gudang logistik pemilu, untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama proses pemilu berlangsung,” Ungkap Kapolres.

Langkah ini  rangkaian Operasi Mantap Brata Lodaya 2023-2024. “Dimana sebuah langkah pengamanan menyeluruh yang dilakukan sebagai persiapan menjelang pemilu 2024 mendatang,” ucap Kapolsek.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *