Para Insan Media Pertanyakan Di Tiadakannya Anggaran Kerja Sama Dengan Media

Share posting

Oleh: Nurlaela

Aksi Insan Media ke DPRD Kab. purwakarta. (Foto: Nurlaela – grahabigmews.com)

Grahabignews, Purwakarta – Ucapan salam dan terimakasih atas kesempatan yang diberikan, awal penyampaian Cep Jenar, Koordinator Insan media yang menyatakan dari Aliansi Buruh Tinta Kabupaten Purwakarta, di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Purwakarta, Rabu (22/11/2023)

Audensi tersebut, terkait informasi dugaan diputusnya anggaran kerjasama dengan media, khususnya tidak dianggarkannya anggaran di Perubahan saat ini. “Biasanya selama bertahun-tahun ada, tiba-tiba ditiadakan,” tegasnya.

Tentunya, sambung dia, hal itu membuat pihak media heran, kenapa, ada apa? Selama ini dari anggaran itu membantu media, bukan berarti mencukupi, tapi setidaknya mengurangi beban kami dalam Anggaran untuk keperluan, baik kinerja atau kehidupan yang sudah semestinya ada hal yang diperlukan untuk keseharian yang jauh dari memadai.

(Foto: Nurlaela – grahabigmews.com)

Sesuai permintaan Koordinator, meminta pihak Dinas Komunikasi Dan Informatika (Diskomimfo) Kabupaten Purwakarta, untuk hadir bersama agar tidak simpang siur, menjaga kemungkinan adanya dusta antara kita, untuk kebaikan bersama tidak memberikan peluang asumsi salahpaham.

Sampai berita ini lansir, masih menunggu pihak Diskomimfo tersebut, sebagaimana disampaikan Ketua DPRD Ahmad Sanusi yang didampingi Wakil Ketua DPRD Sri Puji Utami sudah menunggu kehadiran Perwakilan Diskomimfo bersama pihak lainnya.

(Foto: Nurlaela – grahabigmews.com)

Tidak lupa Kordinator tadi menyampaikan terimakasih kepada pihak Kepolisian dan Aliansi Kiansantang yang hadir, menyaksikan dan mengawal guna mengetahui permasalahan sesungguhnya.

Sebagai masyarakat yang berkecipung dengan tugas media masing-masing, siap menjalankan pelaksanaan pertemuan guna mendapat jawaban dari yang dipertanyakan Koordinator tersebut.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *