Pemilih Berdaulat Negara Kuat 14 Februari 2024 Tentukan Pilihan

Share posting

Oleh: Nurlaela

(Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Grahabignews, Purwakarta – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sukatani, hari ini gelar Kirab dan Deklarasi Pemilu Tahun 2024 sarana Integrasi Bangsa “Pemilih Berdaulat Negara Kuat” Ayo memilih 14 Februari 2024 sesuai hati nurani pilihan masing-masing, beda pilihan satu tujuan Indonesia lebih berkualitas di segala bidang kedepan.

Hal tersebut dibenarkan Yana (43) warga Sukatani di area Kecamatan Sukatani, Jum’at (24/11). Menurutnya, Jujur, adil dan bijaksana kita tegakan aturan stop korupsi, kolusi dan nepotisme yang selama ini dilakukan para oknum, demi kepercayaan satu sama lain yang seolah semakin terkikis akhir-akhir ini.

“Mari bersama satukan hati, pikiran dan perilaku lebih beradab sesuai norma etika layaknya manusia sehat lahir dan bathin yang dapat menciptakan situasi kondusif, aman, nyaman dilingkungan dengan kebersihan dan ketenangan guna meraih kesejahteraan yang lebih merata,” imbuhnya.

Semua warga negara berhak mendapat pelayanan dan perlindungan negara sesuai aturan perundangan-perundangan di Negara Republik Indonesa yang berdaulat, adil dan makmur untuk bersama-sama kita jaga.

Sebut Yana, hati-hati adu domba dan cemburu sosial yang dapat merusak tatanan yang ada, penghancur perjuangan yang sudah seharusnya kita semua antisipasi, nikmati Kemerdekaan sesungguhnya dengan upaya karya nyata jujur dalam kekurangan dan kelebihan masing-masing,” jelasnya.

Pembinaan dan evaluasi berkelanjutan bersama sinergi sosial kontrol menjaga harmonisasi semua, dengan keamanan dan ketahanan yang sudah luar biasa perjuangan dan pengabdian dari para pejuang kemanusiaan yang bersinergi dengan berbagai pihak berkarakter aneka ragam.

‘Kita harapkan dikemudian hari, benar-benar terasa hasil maksimal perjuangan untuk Bangsa dan Negara, masyarakat bersama para petugas negara termasuk Polri dan TNI yang selama ini menjalankan tugasnya menyatu bersama warga dari berbagai kalangan, dengan komunikasi dan koordinasi yang berjalan saling mendukung satu sama lain,” terang warga tersebut.

Kita hadapi bersama semua persoalan untuk sebuah solusi manis yang lebih tepat bagi bangsa dan negara subur ini, semakin maju dengan kesadaran pentingnya terus belajar, hindarkan berbagai hal yang merendahkan satu sama lain diberbagai aspek kehidupan, hormati para guru, para tokoh baik tokoh Masyarakat, tokoh Agama dan para pejuang kemanusiaan lainnya.

“Tetap dukung Ulama dan Umaro sejalan dalam perannya masing-masing, memulian manusia agar merasa saling ada bersama kita kokoh dan kuat, serta tidak bisa ditembus pihak-pihak yang berupaya menghancurkan kebersamaan kita dalam perjuangan guna kehidupan damai,” pungkasnya penuh harap.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *