Dan Unit Intel Kodim 0611/Garut Letda Inf Asep Irawan Bersama GSJ Sukaraya Indah Bekasi Salurkan Wakaf Al-Qur’an

Share posting

Oleh : Wishnoe Ida Noor

Dan Unit Intel Kodim 0611/Garut Letda Inf Asep Irawan Bersama GSJ Sukaraya Indah Bekasi Salurkan Wakaf Al-Qur’an (foto oleh : MMC Kodim 0611/Grt-grahabignews.com)

Grahabignews.com.Garut -Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian TNI kepada lembaga pendidikan keagamaan Pondok Pesantren dan Madrasah khususnya untuk para santri yang ada di kabupaten Garut,Jawa Barat, Kodim 0611 Garut melalui Dan Unit Intel Kodim 0611/Garut Letda Inf Asep Irawan bekerja sama dengan lembaga komunitas kemanusiaan Gerakan Sedekah Jum’at (GSJ) Emak-emak Sukaraya Bekasi, Jawa Barat, salurkan puluhan Wakaf Al-Qur’an dan Juz amma untuk para santri. Minggu (31/12/2023).

Ia menyebutkan bahwa Wakaf Al Qur’an yang diberikan oleh Gerakan Sedekah Jum’at (GSJ) Emak-emak Sukaraya Indah Bekasi Jawa Barat, sudah disalurkan ke Madrasah Al-Hafidz di Kp. Ciburuy, Kel. Margawati, Kab Garut, Jawa Barat,  untuk dibagikan ke para santri.

“Alhamdulillah saya ucapkan banyak terima kasih kepada Gerakan Sedekah Jum’at (GSJ) Emak-emak Sukaraya Indah Bekasi, Jawa Barat, sudah mempercayakan dan menitipkan kepada saya dalam penyaluran Wakaf Al-Quran dan Juz Amma untuk para santri yang ada di Madrasah Al-Hafidz” ucap Letda Inf Asep Irawan kepada awak media.

Koordinator Gerakan Sedekah Jum’at (GSJ) Emak-emak Sukaraya Indah Bekasi Jawa Barat Elis Yanti Nurmayanti menuturkan, pihaknya berharap kegiatan pembagian Wakaf Al-Qur’an ini dilaksanakan dengan harapan para santri yang ada di Madrasah Al-Hafidz terus dibiasakan membaca Al Qur’an sejak dini dan tetap bisa melakukan kegiatan yang positif dengan membaca Al-Qur’an.

“Semoga kerjasama dengan Kodim 0611/Garut melalui Dan Intel Kodim 0611/garut Letda Inf Asep Irawan terus berlanjut dalam menyalurkan Al-Qur’an. Wakaf Al-Qur’an membawa berkah dan menambah semangat untuk masyarakat, terutama untuk anak-anak santri belajar mengaji agar tetap semangat untuk selalu dibiasakan membaca Al-Qur’an sejak dini” pungkas Elis.

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *