Indahnya Sabtu Kasih Sayang Kodim 0611/Garut Peduli Rumah Ibadah

Share posting

Oleh : Wishnoe Ida Noor

Indahnya Sabtu Kasih Sayang Kodim 0611/Garut Peduli Rumah Ibadah (foto istimewa-grahabignews.com)

Garahabignews.com. Garut– Melalui kegiatan Sabtu Kasih sayang ini, Kodim 0611/Garut terus memupuk dan memperkuat hubungan sosial serta meningkatkan integrasi TNI dengan masyarakat bertempat di Gereja Adven Garut Jl. Pramuka No. 11 Kel. Paminggir Kec. Garut Kota kab. Garut, Sabtu (13/1/24).

Komandan Kodim 0611/Garut Letkol Czi Dhanisworo, S.Sos, melalui Pasi Ter Kodim 0611/Garut Kapten Inf Dedi Saepuloh, SH, menjelaskan bahwa kegiatan Sabtu Kasih sayang ini memberikan contoh positif tentang toleransi antar umat beragama, khususnya di Kabupaten Garut.

Indahnya Sabtu Kasih Sayang Kodim 0611/Garut Peduli Rumah Ibadah (foto istimewa-grahabignews.com)

Giat sabtu kasih sayang, rutin dilaksanakan setiap hari sabtu dengan tujuan menyambung tali silaturahmi bersama warga masyarakat guna meningkatkan kepedulian serta kemanunggalan TNI bersama Rakyat.

Hari Sabtu kasih sayang ini selain pembersihan gereja, juga untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada saudara kita yang nasrani dalam melaksanakan kegiatan ibadah.

“Sudah tugas kami untuk selalu menjaga toleransi umat beragama agar mereka bisa beribadah dengan tenang dan kami TNI akan selalu siap bersinergi dengan masyarakat dan bersama-sama untuk menjaga keamanan agar tetap kondusif,” pungkasnya.

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *