Kekompakan TNI Polri Terlihat Saat Olahraga Bersama, Dandim 0611/Grt : Netralitas Dalam Pemilu 2024 Bagi Kami Harga Mati

Share posting

Oleh: Wishnoe Ida Noor

(Foto: Dok Kodim 0611/Grt – grahaignews.com)

Grahabignews, Garut – Dalam rangka memasuki masa tenang pada minggu ini menjelang pelaksanaan Pemilu 2024, TNI- POLRI,Pemerintah Kota Garut,KPU dan masyarakat menggelar olahraga bersama untuk kota Garut yang aman dan kondusif yang dipimpin langsung oleh Kapolres Garut dan Dandim 0611/Garut, bertempat di Lapang Apel Mapolres Garut Jl. Jenderal Sudirman No. 204 Kec. Karangpawitan Kab. Garut, yang diikuti 250 Orang. Jum’at ( 2/2/2024).

Turut hadir dalam kegiatan olahraga bersama tersebut diantaranya, Kapolres Garut (AKBP Rohman Yongky Dilatha S.I.K, M. Si),Dandim 0611/Garut (Letkol CZI Dhanisworo, S.Sos),PJ. Bupati Garut (Drs. H. Barnas Adjidin, M.M., M.M.Pd),Kasatpol PP (Usep Basuki Eko, S.H., M.H),Asda 1 Pemda Garut (Bangbang Hafid, M.Si),Waka Polres Garut (Kompol Dhoni Erwanto,S.Si, S.I.K., M.H., M.I.K), Kasdim 0611/Garut (Mayor Inf Jaja),Para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0611/Garut,Para Kabag, para Kasat, para Kasi Jajaran Polres Garut dan Anggota perwakilan TNI/Polri.

(Foto: Dok Kodim 0611/Grt – grahaignews.com)

Dandim 0611/Garut Letkol Czi Dhanisworo S.Sos, mengungkapkan “Pada kesempatan hari ini, alhamdulillah kita bisa berkumpul bersama untuk melaksanakan olah raga bersama, sebagaimana rekan-rekan ketahui dengan tujuan sebenarnya kita merasakan bagaimana intensitas pekerjaan dan juga mungkin sedikit ketegangan dalam menghadapi pesta demokrasi yang akan kita laksanakan pada tanggal 14 Februari mendatang,“ kata Dandim Garut.

Dengan harapan juga kegiatan ini kita bisa terlihat gembira dan juga bisa menjaga kebugaran tubuh bersama-sama dalam rangka persiapan pelaksanaan tugas yang akan lebih berat lagi kedepannya.

(Foto: Dok Kodim 0611/Grt – grahaignews.com)

Kemudian juga kegiatan hari ini kita tidak lupa juga menyampaikan pesan kepada rekan-rekan bahwasanya kami (TNI POLRI) dan juga Pemerintah Kabupaten Garut secara keseluruhan mendukung pelaksanaan Pemilu 2024 dan jangan ragukan lagi tentang ke-netralitas-an kami, sudah pasti harga mati. “tegas Dandim 0611/Garut.”

Kemudian juga kami (TNI POLRI) tidak bisa bekerja sendirian, kami minta bantuan dari rekan-rekan semua terutama masyarakat juga terutama tim-tim dari KPPS, kami minta kita sama-sama menjalankan Pemilu ini dengan damai, aman dan nyaman, berjalan dengan baik dan lancar sampai dengan selesai khususnya di Kabupaten Garut,” pungkasnya.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *