Koramil 1011/Situraja bersama Koorcab Rem 062 Taruma Nagara, PD III /Siliwangi Bagikan Takjil Gratis

Share posting

Oleh: Ghani Purnama

Pembagian Takjil Pada Masyarakat Oleh Koramil 1011/Situraja jajaran Kodim 0610/Sumedang bersama Koorcab Rem 062 Taruma Nagara, PD III /Siliwangi. (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Grahabignews, Sumedang – Koramil 1011/Situraja jajaran Kodim 0610/Sumedang bersama Koorcab Rem 062 Taruma Nagara, PD III /Siliwangi dipimpin langsung oleh Pjs Danramil Situraja Lettu Inf Sutisna laksanakan pembagian takjil untuk berbuka puasa bagi masyarakat di depan Makoramil Situraja, yakni di jalan Dalem Kaum, Kecamatan Situraja, Senin (1/4/2024).

Selain Danramil, hadir pula seluruh Babinsa Koramil 1011/Situraja, anggota Polsek Situraja, Persit Ranting 1012 Situraja, Ketua Bayangkari Polsek Situraja, GM FKPPI dan GMBI.

Dikatakan Pjs Danramil, bahwa kegiatan berkah ramadhan berbagi takjil bersama Persit Kartika Chandra Kirana ini kita niatkan untuk beribadah semata dengan sedekah di bulan suci Ramadhan.

(Foto: Istimewa – grahabignews.com)

“Pembagian takjil ini juga dimaksudkan untuk membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama yang sedang menjalankan ibadah puasa,” ungkapnya.

Lettu Sutisna pun berharap, pembagian takjil ini menjadi berkah dan sangat berarti buat muslimin dan muslimat yang beraktivitas sampai sore hari, hingga hanya bisa berbuka puasa di jalan sambil menuju pulang.

“Selama kegiatan berlangsung para Babinsa dan Anggota Persit sangat antusias dalam menjalankan tugasnya termasuk masyarakat yang menerima takjil sangat senang dan bahagia,” tuturnya.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *