Apresiasi dan Harapan Kapenrem 062/ Tarumanagara Mayor Inf.Aat Supriatna

Share posting

Oleh : Hidir Hidayat, S.Pd.

Apresiasi dan Harapan Kapenrem 062/ Tarumanagara Mayor Inf. Aat Supriatna(foto oleh file Hidir Hidayat-grahabignews.com)

Garut – “Berbicara tentang media Online saat ini, memang kita sudah memasuki revolusi Industri 4.0. Dimana segala sesuatunya sudah berbentuk digitalisasi. Jadi, dengan adanya kehadiran GrahaBigNews atau media Online ini, justru kita mengapresiasi dengan baik”.

Hal itu diungkapkan oleh Kapenrem 062 Tarumanagara/TN, Mayor Inf. Aat Supriatna atas kehadiran Media Online GrahaBigNews di Kabupaten Garut yang telah online di hari Rabu tepatnya tanggal 12 Februari 2020.

Lanjut Mayor Inft. Aat Supriatna, bahwa kita menyambut dengan baik kehadiran Media Online GrahaBigNews, sehingga kedepannya  kita bisa  bekerjasama dan bersinergi, bertukar informasi dengan baik.

“Khususnya dalam bidang media ataupun informasi positif di dalam membangun kondusifitas baik di tatanan territorial TNI maupun pemerintahan dalam semua bidang,” ungkapnya.

Ada harapan besar sama juga harapan kami kepada media-media Online yang lain, khususnya Media Online GrahaBigNews. Sehingga, kedepannya kita bisa bekerja sama dan bersinergi dengan baik saling memberikan informasi yang terbaik.

Menurut Mayor Inft. Aat Supriatna , bahwa yang paling penting  untuk saat ini, adalah kehadiran Media Online terutama bisa dengan cepat mengcounter berita-berita hoaks (berita-berita bohong,red).

Hal itu jadi harapan besar kita yang saat ini menjadi tuntutan juga dari pimpinan kita. Makanya, upaya untuk menangkal dari berita-berita hoaks dengan cepat ya dengan media Online juga, tandasnya mengakhiri obrolan


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *