Bangun Silaturrahmi Di GrahaBigNews Sesuai Visi Misinya Harmoni Membangun Komunikasi

Share posting

Oleh : Abah Cecep

H. Dadang Hamam, “Bangun Silaturrahmi Di GrahaBigNews Sesuai Visi Misinya Harmoni Membangun Komunikasi”. (foto oleh Aabah Cecep-grahabignews.com)

Garut – “ Saya berharap GrahaBigNews bisa menjadi media impormasi yang edukatif di era milinial, karena di peradaban era digital  ini, masalah impormasi yang brbasis ITE  sudah menjadi komsumsi Masyarakat”.

Itulah yang di ungkapkan oleh Ketua forum  Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Kabupaten Garut, H. Dadang Hamam, Sabtu (29/02) ketika diminta tanggapannya atas kehadiran GrahaBigNews yang mulai launching pada hari Rabu tanggal 12 Februari 2020.

Dadang menilai, bahwa dengan karakteristik bahasa yang disuguhkan GrahaBigNews sangat sederhana, mudah dicerna oleh semua kalangan, sehingga bisa menjadi perwakilan di daerah Kecamatan yang ada di Kabupaten Garut, dan umumnya di bumi Nusantara NKRI tercinta ini.

Selain itu lanjut Dadang, suguhkan berita-berita di GrahaBigNews dengan informasi mendidik, faktual, objektif, dan jalin silaturrahmi dengan semua pihak sesuai visi – misinya, yaitu Harmoni Membangun Komunikasi, sehingga bersinergi dengan semua pihak guna percepatan di semua bidang dalam roda pembangunan ini.

“ Selamat untuk GrahaBigNews, dan saya yakin seluruh jajaran kepengurusan dan crew GrahaBigNews,  mampu beradaptasi dengan masyarakat dan mengikat jalinan silaturahmi yang erat,” pungkasnya.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *