Konsolidasi Organisasi Pelantikan Pengurus Ranting PDI Perjuangan se-Dapil 2 Menguatkan Kecintaan Pada Ideologi Dan Memperkuat Militansi Partai

Share posting

Liputan Ekslusif

Oleh : Elis Rosita

 

Wakil Ketua DPC. PDI Perjuangan Kab. Garut, Juju Hartati, S.Sos : Konsolidasi Organisasi Pelantikan Pengurus Ranting PDI Perjuangan se-Dapil 2 Menguatkan Kecintaan Pada Ideologi Dan Memperkuat Militansi Partai 9foto oleh Wishnoe Ida Noor-grahabignews.com)

 

Garut – Usai memberikan sambutan, dan mengikuti acara pelantikan pada acara Konsolidasi organisasi pelantikan pengurus ranting PDI Perjuangan se-Dapil 2 Masa bhakti 2020-2025, dikkuti oleh PAC  Leles, Kadungora, Selaawi, Leuwigoong, Cibatu, Cibiuk, BL. Limbangan, Kersamanah, dan Malangbong. Di Saung Wihoga Talagasari Jln.Raya Kadungora, Senin (02/3) GrahaBigNews melakukan wawancara ekslusif bersama Juju Hartati, S.Sos selaku Wakil Ketua DPC. PDI Perjuangan Kabupaten Garut.

Menurutnya, bahwa Partai PDI Perjuangan ini dibangun dari Pertemuan ke Pertemuan, untuk lebih Menguatkan Partai. Pada kesempatan ini, kami melakukan konsolidasi dan pelantikan para pengurus Ranting di Dapil 2 terdiri dari 9 Kecamatan, yaitu Kadungora, Leles, Leuwigoong ,Kersamanah, Limbangan, Malangbong, Selaawi, Cibatu dan Cibiuk.

Ibu Juju Hartati, S.Sos ketika di wawancara GrahaBigNews usai acara (foto oleh Wishnoe Ida Noor-grahabignews.com)

“Karena ini Dapil saya, diberikan perintah oleh partai untuk mengadakan pelantikan pengurus ranting yang baru untuk periode 2020-2025, jadi kalau ada pengurus ranting yang lama,  tapi SK-nya baru,” kata Juju.

Menurutnya, kita butuh orang-orang yang militan, yang teruji, karena jika dihitung secara runut waktu s mereka lebih teruji, kalaupun ada pengurus-pengurus baru,  itu sesuai dengan mekanisme saja.

Ibu yang selalu ramah dan dekat dengan anggotanya ini menjelaskan, bahwa Dapil 2 terdiri dari 101 Desa/ranting. Juju mengatakan, bahwa pada sambutannya di hadapan para utusan dari PAC, dan Ranting yaitu  terkait dengan penekanan pada ideologi partai dan kecintaan pada PDI Perjuangan.

Ibu Juju Bersama Crew GrahaBigNews.com (foto oleh Wishnoe Ida Noor)

“Dengan adanya acara seperti ini, menguatkan kecintaan pada Ideologi Partai, dan memperkuat militansi pada partai, sehingga bisa lebih kuat dan mengokohkan partai,” tandasnya.

Juju juga mengatakan,  bahwa kita turun langsung kebawah ketingkat ranting dan turun ke lapangan dan itu menjadi kewajibannya serta  sesuai dengan amanat Ketua Umum.

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *