DPC PDI Perjuangan Bagikan Sembako Dan Nasi Kotak Bersama Artis Preman Pensiun 4 Di Pasar Ciawitali Garut Kepada Kaum Alit

Share posting

Oleh : Yani Supriatna, SP., MP.

 

DPC PDI Perjuangan Bagikan Sembako Dan Nasi Kotak Bersama Artis Preman Pensiun 4 Di Pasar Ciawitali Garut Kepada Kaum Alit (foto file DPC PDI Perjuangan Kab. Garut-grahabignews.com)

 

Garut – “Selama berkeliling, ada satu peristiwa yang membuat hatinya terenyuh, yaitu ketika bertemu sama pak Wargianto sang tunanetra dan suka tidur di trotoar Pasar Ciawitali Garut, demi untuk bertahan hidupnya pak Wargianto itu dari hasil mencari dan mengumpulkan barang bekas, seperti botol plastik, kertas, dll yang sekiranya dapat laku dijual”.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut, Yudha Puja Turnawan melalui seluler kepada GrahaBigNews, Kamis di akhir bulan April 2020 terkait pengalaman kegiatannya berbagai pada sesama yang telah dilakukannya pada waktu dini hari bersama Delis Suherlina artis Preman Pensiun 4.

Walau cuàca dingin, tak membuat ciut hati bagi artis Delis Saherlina bersama Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut dan kawan – kawan, untuk berkeliling kota Garut diwaktu subuh/saatynya makan sahur bagi umat muslim yang menjalankan puasa.

Kepedulian Yudha Turnawan bersama Delis dan kawan-kawannya di dalam membagikan sembako dan nasi kotak bagi para pejuang malam, patut diacungi jempol, karena PDI Perjuangan selalu terdepan di dalam masa pandemic Covid-19 peduli pada kaum alit.

Sebagaimana diketahui, bahwa gerakan amal yang telah dilakukan Yudha dilakukan untuk mencukupi kebutuhan  sembako bagi masyarakat, agar bisa bertahan hidup, baik  bagi dirinya dan keluarganya dengan memcari/mengais tezeki diwaktu dinihari selagi sepi – sepinya keramaian kota.

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *