Jiseph Hakim Ajak Kawula Muda Gharhavie Management Potensial Of Milenial Gunakan Gadged Dengan Bijak Belajar Acting, Cat Walk, Dan Publik Speaking Dengan Sungguh-Sungguh

Share posting

Liputan Eksklusif

Oleh : Wishnoe Ida Noor

 

Jiseph Hakim Ajak Kawula Muda Gharhavie Management Potensial Of Milenial Gunakan Gadged Dengan Bijak Belajar Acting, Cat Walk, Dan Publik Speaking Dengan Sungguh-Sungguh (foto oleh Wishnoe Ida Noor-grahabignnews.com)

Garut – Tepat pukul 19:28 WB, acara Potensial Of Milenial yang diselenggarakan oleh Gharhavie Management bekerjasama dengan Sanggar Senam Amey Gancell, acara yang dinantikan oleh kawula muda selaku peserta, tiba juga dan menyambut sapaan hangat dari artis ganteng bertalenta yang nota benenya adalah jebolan dari Gharhavie Managemnt sendiri, Jiseph Hakim, Jum’at (27/11/2020).

Dalam paparannya, Jiseph dengan bahasa komunikatif mengajak semua peserta untuk terus menggali potensi dan menumbuhkan rasa percaya diri dalam kiprah enter tainment melalui seni acting, cat walk maupun public speaking.

Menurutnya, bahwa di era milenal ini Gadged dan Sosmed sudah kian dahsyatnya, untuk itu harus bisa memilah dan memilih d dalam mengakses konten-konten yang disediakan secara membooming tersebut. Lakukan filterisasi, akseslah program-prgram dari kemajuan teknlogi digital yang bermanfaat, bisa menambah wawasan, dan menjadi ilmu yang bermanfaat. Dan memilih konten-kontrn yang di sajikan dalam media sosial itu sendiri.

“Untuk itu, lakukan filterisasi yang baik dalam menentukan dan mengakses konten-konten yang disajikan agar bermanfaat untuk kita dan menjadi ilmu juga menambah wawasan, sehingga bisa menumbuhkan pola pikir yang positif”, tandasnya.

Jiseph melakukan interaksi tanya jawab dalam paparannya, apa yang harus dilakukan jika ingin menjadi model? Belajar yang sungguh-sungguh.Sukses itu  bukan hanya milik orang-orang kaya saja, melainkan bagi orang-orang yang mau belajar dan bekerja keras.

 

Selaku mentor pada acara potensal of milenial, Jiseph memberikan motivasi pada peserta yang tergabung dalam Ghaharvie, bahwa dia bisa seperti sekarang ini menjd artis dan melanglang buana, itu semua dlakukan dengan menggali potensi yang dimilikinya, disiplin, bersungguh-sungguh belajar dan meniti karir, sehingga bertalenta dan menggunakan waktu dengan baik terlebih di usia muda sekarang ini.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *