Polres Sumedang Kawal Distribusi Vaksi Sinovac ke 35 Puskesmas

Share posting

Oleh: Ghani Purnama

Jajaran Polres Sumedang lakukan pengawalan pendistribuasian vaksin Sinovac. (Poto: Dok Humas Polres Sumedang – grahabignews.com)

Sumedang –  Jajaran Polres Sumedang lakukan pengawalan pendistribuasian vaksin Sinovac, ke 35 Puskesmas yang berada diwilayah Kabupaten Sumedang, Rabu (27/01).

Menurut keterangan Kasubag Humas Polres Sumedang, AKP Dedi Juhana, bahwa pihaknya memastikan keamanan pendistribusian vaksin Sinovac sampai ke tempat tujuan, dengan cara melakukan pengawalan secara ketat.

(Poto: Dok Humas Polres Sumedang – grahabignews.com)

“Rencananya, vaksin akan disalurkan kepada RSUD, klinik Polres Sumedang, klinik Brimob Polda Jabar dan Puskesmas yang berada di wilayah Sumedang,” paparnya.

Adapun, vaksin Sinovac yang telah di terima Kabupaten Sumedang sebanyak 7000 Vaksin dan Anavilactif sebanyak 1000 Set, yang di simpan di Gudang Dinkes UPTD Farmasi, yakni di jalan Serma Muhtar, Kecamatan Sumedang Utara.

(Poto: Dok Humas Polres Sumedang – grahabignews.com)

Ditambahkan Dedi, vaksinansi perdana akan dilaksanakan di Puskesmas Cisitu, Kecamatan Sumedang utara dan Muspida untuk waktunya belum di tentukan.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *