Kapolsek Mewakili Kapolres Garut Giat Bakti Kemanusiaan Terhadap Keluarga Korban Terperosok Ke Dalam Septiteng Di Kp. Cibening Garut Kota

Share posting

Oleh : Wishnoe Ida Noor

Kapolsek Mewakili Kapolres Garut Giat Bakti Kemanusiaan Terhadap Keluarga Korban Terperosok Ke Dalam Septiteng Di Kp. Cibening Garut Kota (foto oleh Pers Polsek Garut Kota-grahabignews.com)

Garut – Kapolsek Garut kota mewakili Kapolres Garut dan pers Polsek melakukan bakti kemanusiaan terhadap keluarga almarhum yang meninggal terperosok kedalam septiteng atau sumur pembuangan, Senin (10/05/2021).

Melalui Plh Kasubbah Humas Polres Garut, Ipda Muslih Hidayat, S.H., menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut hadiri oleh pihak Kelurahan Garut Kota, Keluarga korban, Ketua Rw 06, Lurah Cimuncang, Warga sekitar dan Kapolsek beserta anggota.

Kapolsek Garut Kota, Kompol Hermansyah, S.H.,  menyampaikan bela sungkawa yang sedalam dalamnya terhadap keluarga korban yang di tinggalkan, dan mendo’akannya semoga keluarga diberi ketabahan dan kesabaran ungkap Humas Polres Garut.

Pada kesempatan itu juga lanjut H. Muslih,  Kapolsek Garut Kota memberikan tali asih berupa sembako, baju buat lebaran dan uang tunai kepada keluarga korban.

Dijelaskan secara runut melalui Humas Polres Garut, bahwa data penerima bantuan keluarga korban  anak Yatim piatu (alm.Roni&Ratna) diantaranya Puput fitria (P) 13 tahun dan Aqil (L) 7 tahun serta Anak Yatim (alm. Jaka) diantaranya Andika permana (L) 14 tahun dan Reza arfan (L) 5 tahun.

Atas sumbangsih yang diberikan oleh Kapolres Garut dan Kapolsek Garut Kota, kata H. Muslih Ketua RW 06 mewakili keluarga korban, mengucapkan terimakasih atas sumbangan tersebut.

“Atas nama RW 06, saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Garut dan Kapolsek Garut Kota yang telah memberikan sumbangsihnya, semoga menjadi amal ibadah,” ungkap Humas Polres Garut.

Menurut Ketua RW 06 sambung H. Muslih, bahwa bantuan kemanusian  terhadap keluarga korban yang kini menjadi anak yatim piatu, uluran tangan yang telah diberikan oleh Kapolres Garut dan Kapolsek Garut Kota, sangat di butuhkan oleh pihak keluarga kedapannya.

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *