SIGAP Driver Online Hadir Di Kota Garut : “Pakai SIGAP Pasti Untung, dan SIGAP tolak mahal”.

Share posting

Oleh : Wishnoe Ida Noor

Garut – Di era digital ini, semua sarana untuk mempermudah layanan semua kebutuhan hidup, bisa dilakukan baik untuk perekonomian, kesehatan, dan kebutuhan layanan jasa lainnya.

Bagi para pelaku usaha, tentu saja usaha dengan cara digitalisasi tersebut merupakan peluang yang sangat besar untuk berbisnis dengan hasil yang signifikan tentunya.

Efektifitas dan efesiensi sistem berbisnis secara digital ini, sekarang kian marak dengan menawarkan berbagai produk dan layanan guna memenuhi kepuasan para konsumennya, dan bagi para pelaku usaha dengan modal yang sudah mumpuni, aplikasinya sudah mereka miliki, sehingga mempermudah bagi para konsumen untuk mengaksesnya.

Demikian halnya dengan transfortasi dan jasa SIGAP telah hadir di Kabupaten Garut dengan kantor perwakilan di Kp. Cileles RT 06 RW 04 Desa Cibunar Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut .

Hal itu dijelaskan oleh Kang Dodi Kurnia salah satu pengurus dari Pasulukan Loka Gandasasmita pada GrahaBigNews, Kamis (17/06/2021) melalui selulernya, bahwa SIGAP sebagai layanan transfortasi dan jasa, siap melayani sepenuh hati.

Keuntungan yang diberikan oleh SIGAP bagi para konsumen pemakai layanan transformasi dan jasa berupa Driver Onlie, dalam setiap harinya memberikan diskon sebesar 10%, jelas Kang Dodi.

Tak hanya itu saja  kata Kang Dodi, SIGAP juga memberikan reword mitra driver motor dan mobil diantaranya motor Yamaha NMAX (7200 point) , Emas 10 Gram (5400 point), Hand Phone Reno 4 (1800 pint), Reno 5 (3600 point).

“Bagi pengguna pertama aplikasi SIGAP akan mendapatkan Gratis Saldo Rp. 120.000 (seratus dua puluh ribu rupiah), untuk itu mari bergabung bersama kami,” ajak Kang Dodi.

Selain itu lanjutnya, khusus pada hari Jum;at SIGAP memberikan program SIGAP Motor dan Kurir dengan layanan Gratis 100%. Program ini kami beikan dalam layanan transfortasi dan jasa Jum’at Barokah.

Untuk itu, silahkan untuk seluruh warga masyarakat Kabupaten Garut yang memerlukan layanan transfortasi dan jasa bisa menggunakan SIGAP dan aplikasinya tinggal diunduh guna memenuhi layanan jasa bagi konsumen, siap antar dengan layanan maksimal, pungkas Kang Dodi.

“Pakai SIGAP Pasti Untung, dan SIGAP tolak mahal”.

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *