Perum GWC Usai Gelar Lomba Jalan Santai Di HUT RI Ke-77

Share posting

Oleh : Deni Ahmad Ruskayadi

Perum GWC Usai Gelar Lomba Jalan Santai Di HUT RI Ke-77 (foto oleh Deni AK-grahabignews.com)

Garut – Selasa (30/08/2022) Sebagai pucak acara dari rangkaian acara memperingati HUTRI ke 77 tahun 2022, Perum Griya Cempaka Wangi desa Suci karangpawitan, mengadakan lomba jalan santai yang diikuti oleh sekitar 350 peserta dari  berbagai usia.

Acara tersebut dilaksanakan pada tanggal 28 agustus 2022 sekitar pukul 8.30 wib dan dibuka langsung oleh Kepala Desa Suci, Dian Ridianto.

Dalam sambutannya Dian Risdianto mengatakan, Bahwa Perlombaan seperti ini diharafkan menjadi sebuah percontohan bagi Rw atau kampung-kampung yang berda diseitar desa suci, karena hal seperti ini merupakan acara yang bagus dalam rangka menjalin silaturahmi diantara warga. ”Pesan saya jangan lupa tertib dijalan dengan menggunakan protocol kesehatan,” ungkapnya.

Perum GWC Usai Gelar Lomba Jalan Santai Di HUT RI Ke-77 (foto oleh Deni AK-grahabignews.com)

Sementara ketua Panitia pelaksana Muhamad Deris dalam sambutannya mengatakan, “ saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu baik moriIl ataupun material hingga terlaksannya kegiatan ini. Juga saya sampaikan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat yang ikut menjadi peserta dalam lomba jalan santai ini. mudah-mudahan semua hadiah dapat anda raih, karena selain hadiah utama satu sepeda dan se ekor domba, kami juga menyediakan puluhan hadiah hiburan dari berbagai rupa.seperti alat-alat elektronik dan lainnya,” katanya.

Ditempat terpisah ketua Rt Ade sawali ketika diwawancarai mengungkapkan , ” saya senang dengan acara lomba ini, karena untuk kedua kalinya acara seperti ini dilaksanakan di komplek ini. Namun, jangan lupa segalanya harus lebih baik dari tahun kemarin,dan jangan lupa pula kenakan masker sebagai bagain dari protokol kesehatan sebab wabah covid 19 belum berahir tuntas sampai detik ini.

 

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *