PDAM Tirta Intan Garut Salurkan Bantuan Kepada Penyitas Banjir Bandang Pameungpeuk

Share posting

Oleh: Rudi Herdiana

Penyarahan Donasi di Wakiki oleh Ibu Robiah Ai Suminar, Stap Cabang Cikajang U.P Pameungpeuk, (Senin (26/09). (Foto: Dok PDAM Garut – grahabignews.com)

Garut – Banjir bandang yang melanda wilayah Kecamatan Pameungpeuk pada Kamis lalu, mengundang simpati berbagai kalangan, termasuk Perumda (PDAM) Tirta Intan Kabupaten Garut.

Bertepatan dengan kegiatan Monitoring Bupati Garut pasca banjir, Direktur Utama PDAM Tirta Intan Garut, Dr. H. Aja Rowikarim ikut mendampingi, sekaligus menyalurkan bantuan kepada korban terdampak.

Penitipan Mobil Tanki di Kp. Sukagalih. (Foto: Dok PDAM Garut – grahabignews.com)

“Selain mendampingi Bapak Bupati dalam rangka monitoring kegiatan penanggulan bencana banjir, kami juga menyerahkan bantuan kepada Penyintas Banjir Bandang Pameungpeuk,” imbuhnya, Senin (26/09).

Bantuan yang diberikan, terang DR. Aja, berupa uang dan pengiriman air bersih secara manual tanki PDAM, dimana penyerahan donasi diberikan kepada penyintas Kp. leuwi simar dan Kp. Sukagalih.

Pemeriksaan Ketersediaan Air Bersih Pasca Banjir Pameungpeuk. (Foto: Dok PDAM Garut – grahabignews.com)

Donasi tersebut, aku Dirut, merupakan sumbangan sukarela dari para karyawan PDAM. “Semoga dengan bantuan yang disalurkan ini, sedikit meringankan dan membantu warga yang terdampak,” pungkasnya.

Personil PDAM yang hadir dalam pelaksanaan monitoring Bupati Garut pasca banjir tersebut, Dirut Dr. H. Aja Rowikarim, Kepala Cabang Cikajang Mahmud Gustiawan SE.M.,S.i dan Staf Cikajang U.P Pameungpeuk dan Cibalong.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *