GrahaBigNews Mempermudah Masyarakat Mengakses Berita

Share posting

Oleh : Lilis Yuliati, S.Pd., M.Pd

Isep Haris Gan Gan G,S.Pd.,M.Pd. Guru di SMPN 2 Pamulihan (foto oleh Lilis Yuliati-grahabignews.com)

Garut – Salam sejahtera,  media berita merupakan bagian dari pada media massa yang berfokus pada penyajian berita terkini, sebagai salah satu cara untuk menyebarluaskan informasi, GrahaBigNews salah satunya.

Demikian dikatakan oleh Isep Haris Gan Gan G,S.Pd.,M.Pd. Guru di SMPN 2 Pamulihan, Rabu (12/02) ketika diminta apresiasi, tanggapan dan harapannya atas kehadiran media online GrahaBigNews di Kabupaten Garut.

Menurutnya dengan adanya media massa seperti GrahaBigNews, adalah sebagai salah satu sarana penyebaran informasi secara online, sangatlah penting keberadaannya di tengah- tengah masyarakat agar dapat mengakses informasi atau peristiwa- peristiwa terkini dengan cepat dan tepat.

“Saya pribadi merasa sangat terbantu dalam mendapatkan informasi dan peristiwa terkini yang factual, khusunnya informasi atau peristiwa yang terjadi di sekitar Jawa Barat khususnya daerah Garut,” ungkapnya.

Isep Haris mengaku, bahwa secara pribadi, pihaknya sangat mengapresiasi pada pengurus GrahaBigNews  beserta jajarannya yang menerbitkan berita harian online, di era digital ini.

“Saya berharap dengan launchingnya berita harian online GrahaBigNews, dapat lebih mempermudah masyarakat dalam mengakses berita yang factual dan terpercaya secara cepat dan tepat,” tuturnya.

Diakhir ungkapannya Isep Haris mengatakan, semoga berita harian GrahaBigNews tetap jaya terus berkembang makin berkualitas dalam mengolah dan menyajikan informasi yang bermanfaat, Aamiin Ya Robbal Alamiin.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *