Kehadiran GrahaBigNews Membawa Manfaat, Mengikat Persatuan Dan Kesatuan Antar Jurnalis Lewat Karya Nyata

Share posting

Oleh Wishnoe Ida Noor

Agus Prasetio selaku Ketua DPC. PWRI Kabupaten Garut (foto file pribadi-grahabignews.com)

Garut – Seorang sahabat yang benar-benar tulus, dia akan merasakan turut berbahagaia jika orang terdekatnya mengalami suatu kemajuan, kemandirian, dan pencapaian kebaikan baik ntuk dirinya sendiri, keluarganya, masyarakat dan tempat dimana dirinya berkiprah dalam profesinya masing-masing.

Demikian juga seorang sahabat akan merasakan kesedihan dengan berduka hati, jika orang yang dekat dengan dirinya mengalami suatu musibah, sehingga dia akan selalu memberikan support agar tidak larut dalam kesedihannya untuk segera bangkit membangun diri, melupakan semua tindakan yang telah dilakukan oleh orang-orang yang telah berbuat zholim padanya, iri dengki, dan sifat tak laik lainnya dengan tetap memaafkan, rendah hati serta medoakan kebaikan.

Itulah persuasifitas yang selalu dilakukan oleh sosok Agus Prasetio selaku Ketua DPC. PWRI Kabupaten Garut, tak ayal jika dirinya banyak disukai oleh rekan-rekannya karena sifatnya yang pendiam, sikapnya yang selalu mengalah, terbuka, dan jujur, sehingga selama dirinya memangku jabatan dari lembaga kewartawanan di Kabupaten Garut, tetap kondusif dengan semua pihak termasuk dengan kalangan insane Pers.

Melalui komunikasi tulus, Minggu (16/02), Agus memberikan ucapan selamat atas kehadiran media online GrahaBigNews semoga menjadi media yang tetap dengan visi misinya membangun harmoni dalam komunikasi, mencerdaskan kehidupan bangsa serta memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Baik secara pribadi maupun atas nama Ketua DPC PWRI Kabupaten Garut, saya mengucapkan selamat atas kehadiran GrahaBigNews, sukses selalu, berjalan lancar, maju, dan sejahtera, terlebih Bunda selaku Pemred nota benenya adalah Ketua Himpunan Insan Pers Seluruh Indonesia di Kabupaten Garut, selalu mensupport kami, ” ungkapnya tulus.

Agus memandang, bahwa kemandirian dan indenpendensi GrahaBigNews diharapkan menjadi karakteristik tersendiri di khasanah kejurnalistikan, memberi warna serta dampak positif bagi insan Pers yang ada di Kabupaten Garut, serta pembaca di era digitalisasi ini.

Kemandirian berkarya dan berkiprah dengan selalu memperhatikan kaidah-kaidah kejurnalistikan di dalam mengemban tugasnya, GrahaBigNews akan menjadi media besar, sebagai sarana informasi digital menuju revolusi 4.0. Untuk itu, mari kita pupuk kebersamaan di kalangan jurnalist, mari berkarya guna menjalankan tugas dikejurnalistikan sebagai pilar ke-4 di Negara Kesatuan Republik Indonesia ini, karena dirinya yakin bahwa peranan Pers dengan karya kejurnalistikannya memberikan konstribusi positif pada semua tatanan pembangunan di semua bidang, pungkasnya.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *