Drummer se- Garut Bersilaturahmi di Banyuresmi

Share posting

Oleh: Riki Kurniawan

Han Han Gerhana, Drummer Hanupis Band Yang Akan Tampil. (Photo: Istimewa – grahabignews.com)

Garut – Mungkin ini pertama kalinya para drummer se-Garut mengadakan silaturahmi dan akan menjadi ajang bertemu bagi para drummer dan orang-orang yang tertarik dengan alat musik pukul tersebut. Acara tersebut akan berlangsung besok (01/03) di Pasar Sehat Banyuresmi, mulai jam 09.00 wib sd selesai.

Pada kesempatan itu akan tampil beberapa drummer dari berbagai grup band di Garut dengan mengiringi berbagai aliran musik. “Tentunya, besok akan jadi hari semarak khususnya bagi warga sekitar  Pasar Sehat Banyuresmi Kec. Banyuresmi,” ungkapnya.

Menurut Han Han gerhana salah satu drummer yang akan tampil kepada GrahaBIgNews menyebutkan di selenggarakan kegiatan ini untuk memupuk tali persaudaraan dan silaturahmi sesama musisi khususnya para drummer.

(Photo: Istimewa – grahabignews.com)

Tujuan diselengarakan event tersebut, jelas dia, supaya para drummer terus mamacu kreatifitas di bidang seni musik ‘no drugs no alcohol’. “Acara ini dari drummer, untuk drummer dan oleh drummer,” imbuh dia.

“Diharapkan acara ini bisa di adakan lebih besar lagi dengan sponsor yang lebih banyak dan menjadi agenda tetap sebagai ajang silaturahmi para penggebuk drum dalam mengembangkan kreatifitas dan skill nya,” pungkasnya.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *