Tekad Calon Incumbent, Lanjutkan Pembangunan dan Sejahterakan Rakyat

Share posting

Oleh: Ghani

Paslon Nomor Urut 3, Adang Arifin. (Photo: Ghani – grahabignews.com)

Sumedang – Panitia Pilkades Desa Girimukti akhirnya menetapkan Lima (5) Calon Kepala Desa yang akan bertarung pada Pilkades serentak, 08 April  2020 mendatang. Setelah sebelumnya mendapatkan pembekalan, penandatangan berita acara dan ekspose nomor urut melalui pengundian, maka sudah sah menjadi kontestan Calon Kades Desa Girimukti.

Tahap demi tahapan acara telah selesai dilalui, kami dari grahabignews.com, berhasil menemui salah satu calon Kades Girimukti nomor urut 3 (tiga): ADANG ARIFIN, di rumah juang (team pemenangannya), Selasa (17/03).

Secara runut Adang Arifin pun, dalam kesempatan itu menyampaikan Visi & Misi, strategi dan program unggulannya (periode 2020 – 2026) dengan slogan, “ DESA GIRIMUKTI “SEJUK DAMAI’ (SEJAHTERA, MAJU, KREATIF, AMAN, DEMOKRATIS, AGAMIS, INOVATIF).

“Dinamika zaman yang berubah menuntut kita juga melakukan perubahan. Kedepan tatanan birokrasi harus lebih baik, mewujudkan Kepala Desa serta aparaturnya menjadi abdi masyarakat. Itu semua harus dibuktikan dengan karya nyata, sehingga benar – benar dirasakan oleh warga masyarakat Desa Girimukti,” tegasnya.

Adang Arifin, Calon Incubent Desa Girimukti Kab. Sumedang. ((Photo: Ghani – grahabignews.com)

Salah satunya dengan mengedepankan pelayanan mudah dan gratis, dengan tujuan kedepan agar Sejahtera masyarakatnya, Maju Desanya, Kreatif ekonominya. selanjutnya, Aman lingkungannya, Demokratis keputusan musyawarahnya, Agamis akhlaqnya dan Inovatif memberdayakan kemampuannya.

Ia pun menambahkan, kedepan masih ada PR yang harus dilanjutkan, pemerataan sosial selalu dikedepankan untuk terus menggali dan mengembangkan potensi Desa yang ada.  Peningkatan penguatan ekonomi dengan peran serta masyarakat secara Demokrasi didalam mengambil keputusan rencana pembangunan berdasarkan musyawarah/mufakat.

“Sehingga pengembangan potensi seni budaya pun menjadi prioritas Destinasi wisata sebagai perwujudan pribadi bangsa, warisan para leluhur yang harus dipertahankan. Inovatif dengan memberdayakan penanganan tanah kas Desa menjadi lahan produktif dan diharapkan akan menambah PAD Desa Girimukti,” tuturnya.

Kendati begitu, sebagai incumbent  “ADANG ARIFIN” siap untuk berkarya melanjutkan sisa pembangunan pada masa jabatan Kades pertamanya, untuk mewujudkan Desa Girimukti kedepan yang lebih baik lagi,” ucapnya.

Lebih lanjutnya, Adang berharap kepada seluruh elemen warga masyarakat Desa Girimukti agar dapat memberikan do’a restu serta dukungannya, dalam rangka menjemput takdir. Dan besar harapannya pula, kedepan Saya dapat kembali diberikan kepercayaan mengemban amanah menjadi Kepala Desa Girimukti yang kedua kalinya,” pungkas Adang Arifin.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *