YONIF R-301/PKS Peduli Dan Berbagi Untuk Masyarakat Sumedang

Share posting

Oleh : Ghani Purnama & Abah Cecep

YONIF R-301/PKS Peduli Dan BerbagI Untuk Masyarakat Sumedang (foto oleh Ghani Purnama-grahabignews.com)

 

Sumedang – Jajaran Batalyon Infantri Raider 301/PKS Sumedang, melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dengan membagikan sembako kepada masyarakat di sekitaran taman telor,  di jalan Mayor Abdurrahman, Kelurahan Kotakaler, Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang. Pada hari Rabu (8/4).

“Kegiatan ini dilaksanakan guna mendukung program Pemerintah dalam upaya memutus mata rantai  penyebaran Covid- 19. Dan sebagai salah satu bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat terkena dampak untuk membantu meringankan beban kehidupannya,” ungkap Danyonif R-301/PKS Sumedang Mayor Info Wahyu Alfiyan Arisandi, S.Ip., M.Ipol, kepada Grahabignews.com saat memimpin langsung kegiatan tersebut.

Menurutnya, dengan merebaknya wabah Covid-19 di Indonesia, memberikan dampak terhadap semua lini kehidupan termasuk interaksi sosial di tengah masyarakat. Maka dengan ini, kami peduli dan hadir berbagi  sekemampuan yang bisa kami berikan,” jelasnya.

Danyonif pun berharap,  mudah- mudahan dengan pemberian bantuan sembako ini, bisa bermanfaat bagi masyarakat yang sedang membutuhkannya. Dan semoga kita semua tetap sehat wal’afiat, begitu juga dengan seluruh masyarakat Kabupaten Sumedang,” pungkasnya.

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *