Pukul 17.00 – 24. 00 Waktu Indonesia Barat Jalur Pusat Kota Purwakarta Tidak Bisa Di Lalui

Share posting

Oleh : Laela & Abah Cecep

 

Pukul 17.00 – 24. 00 Waktu Indonesia Barat Jalur Pusat Kota Purwakarta Tidak Bisa Di Lalui (foto oleh Lalela-grahabignews.com)

 

Purwakarta – Hari ini, Minggu (19/4) dalam rangka upaya pencegahan pemutusan mata rantai Covid 19 di Kabupaten Purwakarta masih di berlakukan rekayasa jalur lalu lintas mulai Pukul  17 00 –  24 00 Waktu Indonesia Barat (WIB) jalur kota Purwakarta tidak bisa di lalui. Hal tersebut dibenarkan Aulia, Kasatpol PP Purwakarta disela-sela waktu tugasnya keliling wilayah Purwakarta.

“Jalan tertutup harus di ketahui umum mulai Jalan Veteran (Taman Pembaharuan) , Jalan Sudirman, Jalan RE. Martadinata sampai (Pertigaan Suryo) dan Kawasan Situ Buleud”.

Aulia yang sigap dalam tugas selalu mengingatkan pentingnya pengamanan diri, rajin cuci tangan pakai sabun. Pasilitas umum seperti tempat pembelanjaan, Bank, Perusahaan dan pasilitas publik lainnya menyediakan untuk cuci tangan sebelum masuk dan memulai pekerjaan.

Bagi warga yang masih kepentingan di luar rumah diwajibkan pakai masker. Bupati Purwakarta sudah menyampaikan di berbagai kesempatan, warga Purwakarta di luar rumah dan pasilitas umum wajib pakai masker dan jaga jarak.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *