Bupati Garut Serahkan Piagam Penghargaan Pada PT. Inpower UPJP Kamojang Melalui Ketua DPC PPD Kab. Garut Rd. Sugeng Rahmanto

Share posting

Liputan Eksklusif

Oleh : Wishnoe Ida Noor

Ucapan terima kasih dari Bupati berupa piagam untuk Inpower diserahkan oleh ketua DPC PPDI Garut, Rd. Mas Sugeng Rahmanto (foto file DPC PPDI Kab. Garut-grahabignews.com)

 

Garut – Atas kiprah dan kepedulian dari pihak PT. Indonesia Power Kamojang POMU di dalam mengimplementasikan CSR pada pihak DPC PPDI Kabupaten Garut, Bupati Garut, Rudy Gunawan memberikan apresiasinya dan penghargaan yang setinggi-tinggi dengan memberikan piagam di serahkan langsung oleh Rd. Mas Sugeng Rahmanto pada General Manager PT Indonesia Power UPJP, Ibnu Agus Santosa.

Poto simbolis sembako dengan General Manager PT. Indonesa Power UPJP Kamojang, Bapak Ibnu Agus Santosa kepada Ketua DCP PPDI Kabupaten Garut, Rd. Mas Sugeng Rahmanto. (foto file DPC PPDI Kab. Garut-grahabignews.com)

Sebagaimana diketahui, bahwa pada hari Rabu (09/9/2020) di Aula DPC PPDI Kabupaten Garut kawasan Pembangunan, usai digelar kegiatan Pelatihan Manajemen Organisasi & Kewirausahaan DPC PPDI  Kab. Garut Bersama   CSR PT. Inpower Kamojang POMU dengan menghadirkan nara sumber dar UNIGA, Dr. Akmala Hidata, S.Sos., M.Pd., Rohinat Nurhasan, SE., M.Si., dan Dede Sutisna., Ibnu Agus Santosa dari PT Indonesia Power UPJP, dan  Yeyep Iskandar, selaku supervisor senior Keamanan dan Humas, serta para peserta kepengurusan DPC   PPDI Kabupaten Garut.

Menurut Ketua DPC Perkumpuan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Kabupaten Garut, Rd. Mas Sugeng Rahmanto melalui seluler, Kamis (10/9/2020) pada GrahaBigNews pada pukul 06.41 WIB, pihaknya mengucapkan terimakasih pada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan tersebut, terutama pada pihak Indonesia Power yang begitu peduli selalu memperhatikan, dan membantu kiprah dari PPDI di Kabupaten Garut.

Pelatihan Manajemen Organisasi & Kewirausahaan DPC PPDI Kab. Garut Bersama CSR Pt. Inpower Kamojang POMU (foto oleh Wishnoe Ida Noor-grahabignews.com)

“Selaku Ketua DPC PPD Kabupaten Garut, saya ucapkan terimakasih pada PT Indonesia Power, bapak  Ibnu Agus Santosa dari PT Indonesia Power UPJP, dan bapak Yeyep Iskandar, selaku supervisor senior Keamanan dan Humas semoga menjadi amal ibadah”, ujar Mas Sugeng.

Selama ini kata Mas Sugeng, dalam merealisasikan CRS-nya pihak PT. Indonesia Power berperan aktif mengimplementasikan berbagai program yang ada di DPC PPDI Kabupaten Garut, baik program pendidikan berupa beasiswa, keagamaan, pelatihan, dan bakti sosial berupa 100 paket sembako, serta program lainnya.

 

“Pada Kegiatan Pelatihan Manajemen Organisasi & Kewirausahaan DPC PPDI  Kab. Garut Bersama   CSR PT. Inpower Kamojang POMU, selepas para peserta mengikuti semua rangkaian acara, dari pihak Indonesia power membagikan 100 paket sembako pada peserta dan anggota juga relawan DPC PPDI yang diserahkan secara simbolis oleh  general manager PT. Inpower UPJP, Bapak Ibnu Agus Santosa kepada saya selaku Ketua DPC PPDI Kabupaten Garut”, ungkap Mas Sugeng.

Tentu saja bagi kami ini adalah sesuatu yang luar biasa, karena kepedulian pihak Inpower pada disabilitas di bawah naungan DPC PPDI   selalu turut andil memberkan support, baik moril maupun materil, sehingga potensi yang ada di DPC PPDI dalam pengembangan Sumber Daya Manusia melalui program pendidikan, pelatihan penguatan keorganisasian dan kewirausahaan bisa digali, dan dikembangkan, sehingga kami bisa mandiri, berperan aktif dalam roda pembangunan ini, tandas Mas Sugeng.

Wajar dan pantas, jika kepedulian yang telah diberikan oleh pihak Indonesia Power mendapatkan apresiasi dari Bupati Garut, Rudy Gunawan dan sebagai ucapan terima kasihnya, Bupati memberikan bentuk penghargaan berupa piagam yang diserahkan oleh Ketua DPC PPDI Kabupaten Garut, Rd. Mas Sugeng Rahmanto.

Amggota dan Relawan DPC PPDI Kabupaten Garut (foto oleh Wishnoe Ida Noor-grahabignews.com)

Demikian juga kepada para trainer selaku nara sumber yang di datangkan dari UNIGA dan lainnya, pihaknya bersyukur dan berterimakasih, kehadiran mereka telah memberkan ilmu, dan mentransformasikannya pada seluruh jajaran kepengurusan di DPC PPDI Kabupaten Garut, sehingga dalam pengembangan dan penguatan SDM , baik pada bidang keorganisasian dan kewirausahaan selain menambah ilmu, wawasan juga diharapkan lebih termotivasi untuk leboh semangat lagi di dalam mengembangkan diri, menggali potensi, dan bisa mandiri, pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *