Bupati Garut Berikan Apresiasi Atas Kiprah Sekolah Sungai Cimanuk

Share posting

Oleh ; Wishnoe Ida Noor

Bupati Garut Berikan Apresiasi Atas Kiprah Sekolah Sungai Cimanuk (foto oleh Relawan Sekolah Sungai Cimanuk-grahabignews.com)

Garut – Sekolah Sungai Cimanuk yang kini terus bergema eksistensinya, tentu saja sangat membanggakan bagi Bupati Gaut, H. Rudy Gunawan.

Gerak cepat serta tanggap yang telah dilakukan oleh para relawan di Sekolah Sungai Cimanuk di bawah komando Kang Moelyono Khadafhi ini, tak tanggung-tanggung turun langsung dalam membersihkan tumpukan sampah dan kotoran sampah diseputaran sungai yang ada di Kabupaten Garut, di sisir secara bergantian dalam aksi pembersihannya.

Support dan partisifasi yang menggerakkan semua pihak, baik dari tingkat Muspika maupun Muspida, masyarakat, tokoh masyarakat, para pemuda dan relawan lainnya, tentu saja itu merupakan suatu hal yang membahagiakan bagi rekan-rekan di Sekolah Sungai Cimanuk yang dijadikan motivasi untuk terus bekerja ekstra bagaimana mewujudkan lingkungan sungai yang bersih dari sampah.

Bupati Garut merasa bangga dan mengucapkan selamat dan sukses atas pelaksanaan Sekolah Sungai yang diselenggarakan di sungai  Cimanuk di Kabupaten Garut.

Menurut Bupati, tentu saja gerakan ini sangat bagus, memberikan edukasi pada anak-anak selaku generasi penerus terutama bagi anak-anak yang tidak mampu dan ini merpakan bagian antara kita selaku pemerintahan dan semua stakeholder.

“Selaku Bupati Garut, saya ucapkan selamat dan sukses untuk Sekolah Sungai Cimanuk, ini langkah yang sangat bagus dengan edukasi yang sangat positif di dalam mendidik dan menciptakan lingkungan yang bersih,” ucap Rudy Gunawan.

Melalui seluler pada GrahaBigNews, Rabu (05/05/2021), Kang Moel membenarkan atas apresiasi yang telah disampaikan oleh Bupati Garut, H. Rudy Gunawan yang memberikan support dan mendukung penuh atas gerakan Sekolah Sungai Cimanuk ini.

“Insya Allah, kami akan tetap eksis dengan gerakan Sekolah Sungai Cimanuk ini, dan kepada Bapak Bupati yang telah memberikan dukungannya kami dari relawan Sekolah Sungai Cimanuk mengcapkan terimakasih,” ujarnya.

Demikian juga lanjut Kang Moel, pada semua pihak yang telah bahu membahu, bergotong royong turut memberikan solusi guna menciptakan sungai yang ada di Kabupaten Garut ini menjadi bersih, sehingga akan memberikan dampak signifikan bagaimana lingkungan yang bersih dan sehat, tandasnya mengakhiri penjelasan singkatnya pada GrahaBigNews.

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *