Sekjen PC PIN Garut Bagi Bagi Hadiah dan Santuni Anak Yatim Piatu

Share posting

Oleh: Rudi Herdiana

Ust. Asum,S.pd.I selaku Sekjen PC PIN Garut Sekaligus Ketua DKM Masjid At-Thoyyibah memberikan santunan kepada anak yatim piatu. (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Garut – Bulan Ramadhan 1442 H, Pengurus Taruna Karya Tunas Muda Kp. Ciharuman Rw 04 Desa Harumanari Kec. Kadungora menggelar Pesantren Kilat (Peskil) yang dilaksanakan di Masjid At-Thoyyibah.

Pada Jum’at (07/05) Sekjen PC PIN Garut, Ust Asum, S.Pd.I mendapat penghargaan guna mengisi materi dalam penyelenggaraan Peskil tersebut. Peserta yang mengikuti Peskil dari berbagai daerah, mulai anak tingkat TK, SD, SMP, SMA dan umum.

Selain mengisi materi, Ust. Asum,S.pd.I juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu serta hadiah-hadiah kepada peserta yang aktif, berupa uang, kitab, juz’ama dan buku dzikir pagi dan petang.

Ust. Asum,S.pd.I Bagikan Hadian KepadaPeserta Aktif. (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Dalam menyukseskan acara tersebut, tentunya berkat dukungan dari pemerintahan setempat, khususnya dari Ketua RW 04, Abah Maman Dirja dan Ketua DKM Masjid At-Thoyyibah, Ust. Ma’sum.

Disamping Peskil, diselenggarakan pula berbagai perlombaan islami, yaitu lomba kalighrafi, lomba adzan, lomba sholawat dan lomba lainnya. Acara tersebut ditutup dengan acara peringatan Nuzulul Qur’an dan pembagian Piagam Penghargaan.

Bingung Ingin Kuliah yang Berkualitas? Klik aja Link di bawah ini !!!

http://pmb.fteknikuniga.ac.id


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *