Polres Garut Salurkan Bansos dan Vaksinasi Dosis 1

Share posting

Oleh: Rudi Herdiana

Penyaluran Bansos Polres Garut. (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Garut – Guna meningkatkan Herd Immunity (kekebalan dalam Tubuh) masyarakat di wilayah Kec. Garut Kota, terutama warga Kel. Kota Wetan dilaksanakan Vaksinasi Dosis 1 Gerai Vaksin Door to door Polres Garut.

Selain pelaksanaan vaksinasi untuk lansia, juga pemberiana bantuan sosial dari Polres Garut dengan sasaran warga di Rw.11 dan 12 . Kel. Kota Wetan kec. Garut Kota.

Menurut Kapolsek Garut Kota, Deden Mulyana,SH,MH bahwa bertindak sebagai vaksinator adalah tenaga kesehatan (Nakes) tiga (3) orang dari Klinik Polres Garut.

Vaksinasi Dosis 1 Gerai Vaksin Door to door Polres Garut. (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Hasilnya, lanjut dia, lolos Vaksin dosis 1 sebanyak 60 0rang, tunda vaksin 10 orang dengan jumlah vaksin 6 vial. Sedangkan untuk bantuan bansos, diberikan kepada 50 orang.

Hadir dalam giat tersebut, Kabagren Polres Garut, Kapolsek Garut Kota, Camat Garut Kota, Panit I Sabhara Polsek Garut Kota, Panit I Lantas Polsek Garut Kota, Panit I dan II Binmas Polsek Garut Kota, Kasi PMD kec. Garut Kota, Tiga Pilar kel. Kota Wetan, Ketua Rw.11 dan stap serta warga yang di vaksin.

Pada pukul 11.10 Wib kegiatan vaksinasi dosis 1 untuk  lansia di Kp. Sukaregang Rw.  11 kel. Kota Wetan kec. Garut Kota Selesai dan selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan terkendali.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *