Tingkatkan Hasil Terbaik, PDAM Tirta Intan Garut Gelar Pelatihan

Share posting

Oleh: Rudi Herdiana

Direktur Umum, Syamsi Maulana, SE Saat Memberikan Sambutan, Selasa (14/12). (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Garut – Upaya Perumda Air Minum (PDAM) Tirta Intan Garut guna meningkatkan kinerja pegawai PDAM Tirta Intan Garut, Selasa (14/12) digelar pelatihan secara intern, di Gedung Pewarnas.

Acara tersebut di buka oleh Direktur Umum, Syamsi Maulana, SE, mewakili Direktur Utama,  yang sedang bertugas.

Kepala bagian Program dan Perencanaan PDAM Tirta Intan Garut, Hanan S.Sos Saat Memberikan Materi. (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Hadir dalam pelatihan, Hanan, S.Sos selaku Kepala bagian Program dan Perencanaan, dalam hal ini sebagai pemberi materi pelatihan dan Kepala Cabang Tarogong Kidul Asep Sopyan, M.Si.

Adapun tema yang disajikan, yaitu Peningkatan Pendapatan dan Penerimaan Effisiensi dan Effektivitas serta penurunan kebocora NRW,  Adapun tujuannya, tiada lain meningkatkan kinerja pegawai agar lebih produktif dan bekerja dengan simpatik untuk meraih hasil yang terbaik.

Simbolis Penyerahan Sertifikat Kepada Peserta Oleh Kepala Cabang Tarogong Kidul Asep Sopyan, M.Si. (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Peserta yang mengikuti pelatikan, sebanyak 31 orang terdiri dari tiga Bagian, yakni Bag. Keuangan, Hubungan Pelanggan (Hublang) dan Bagian Teknik pada PDAM Cabang Tarogong Kidul yang belum mengikuti pelatihan sebelumnya.

DR. H. Aja Rowikarim dalam sambutannya yang disampaikan Direktur Umum dan Keuangan Syamsi Maulana, SE., bahwa pelatihan tersebut di maksudkan agar lebih meningkatkan etos kerja pegawai untuk kemajuan perusahaan.

(Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Diharapkan, lanjutnya, para pegawai mengikuti pelatihan dapat mengimplementasikan nya di tempat kerjanya.

Sementara  Asep Sopyan, M. Si., berharap peserta lebih paham dan mengerti terhadap materi yang di sampaikan oleh Pemateri, sehingga dapat mengimplementasi kan ilmu dan wawasan yang telah di terimanya.

(Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Dalam kegiatan tersebut, bertindak sebagai Nara sumber yaitu Kepala bagian Program dan perencanaan, Hanan S.Sos dengan materi meningkatkan pendapatan dan penerimaan serta menurunkan angka kebocoran.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *