Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk, Berikan Himbauan Kamtibmas

Share posting

Oleh: Agung Gunawan

Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk, Bripka Farid Syukur Berikan Himbauan Kepada Warga. (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Garut – Bripka Farid Syukur Personil Polsek Pameungpeuk Polres Garut, sambangi warga dalam rangka giat ” Ngariung Kamtibmas”,  guna antisipasi C3 dan tindak kriminal lainnya di wilayah hukum Polsek Pameungpeuk, Senin (13/06/2022).

Dalam monitoring kali ini, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan terkait kamtibmas, agar selalu bersama-sama dalam menjaga keamanan dan kenyamanan Desa.

Bripka Farid Syukur menuturkan, bahwa dengan adanya kegiatan ini, masyarakat bisa lebih terbuka dalam menyikapi keadaan dan selalu waspada serta bisa menjalin kerja sama dengan pihak kepolisian dengan baik.

Bhabinkamtibmas menambahkan, dengan menghimbau kepada warga agar tidak mengkonsumsi minuman keras serta memberikan arahan kamtibmas terkait bahaya akan radikalisme dan Anti Pancasila.

Tak lupa, dirinya menghimbau kepada masyarakat apabila mendengar atau melihat adanya gangguan kamtibmas, segera melaporkan kepihak yang berwajib untuk ditindak lanjuti.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *