Dihadang Sukarasa, Purbayani Terhenti di Babak 18 Besar Liga Desa Kab. Garut.

Share posting

Oleh: Yani Supriatna

Kesebelasan Desa Purbayani Kecamatan Caringin di Ajang Babak 18 Besar Liga Desa Kab. Garut. (Foto: Yani Supriatna – grahabignews.com)

Garut – Ajang gelaran Liga Desa piala Tiga Pilar Kabupaten Garut tahun 2022, Desa Purbayani harus terhenti di babak 18 besar.

Selasa, (14/06) babak 18 besar Liga Desa  memasuki hari ke 2, dimana Kesebelasan Desa Sukarasa Kecamatan Samarang melawan Kesebelasan Desa Purbayani Kecamatan Caringin yang berakhir 3-0 untuk kemenangan Desa Sukarasa, sekaligus memupus asa anak asuh Sekdes Desa Purbayani untuk melaju ke babak selanjutnya.

(Foto: Yani Supriatna – grahabignews.com)

Selama jalannya pertandingan hampir dikuasai oleh tim Sukarasa, sehingga pertandingan baru berjalan lima menit gawang Purbayani terpaksa harus jebol yang berawal dari tendangan sudut dan dengan sigap striker Sukarasa menendang bola ke gawang Purbayani.

Setelah terjadi gol ke 2 anak Purbayani semakin tertekan, apalagi setelah lahir gol ke 3 bagi keunggulan Sukarasa membuat semakin sulit dan tersudut anak-anak dari Purbayani.

Kesebelasan Desa Sukarasa Kecamatan Samarang Versus Kesebelasan Desa Purbayani Kecamatan Caringin, Selasa, (14/06). (Foto: Yani Supriatna – grahabignews.com)

Menurut Yuyun sekdes Purbayani dan Ketua Tim Oficial yang menyebabkan anak asuhnya kalah, mungkin dikarenakan nerves atau demam lapangan, selain mungkin juga faktor kelelahan setelah semalam menempuh perjalanan yang jauh.

“Semoga saja ini menjadikan sebuah pembelajaran bagi anak-anak, agar bisa lebih giat dan semangat belajar dan berlatih untuk di masa depan yang lebih baik,” pungkasnya.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *