Pembinaan Rohani Dan Mental Kepolisian Resor Purwakarta Bagi Umat Islam Di Mesjid Asy-Syifa

Share posting

Oleh : Laela

Pembinaan Rohani Dan Mental Kepolisian Resor Purwakarta Bagi Umat Islam Di Mesjid Asy-Syifa (foto oleh Laela-grahabignews.com)

Grahabignews.com.Purwakarta– Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta, Polda Jabar melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) di Masjid Asy-Syifa Polres Purwakarta, Kamis (9/3/2023) pagi sesudah apel berlangsung. Kegiatan rutin ini di laksanakan bagi para anggota yang beragama muslim dalam rangka meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar para anggota Polri khususnya anggota Polres Purwakarta menjalankan tugas selalu mengingat akan sang pencipta.

Kegiatan dipimpin Paur Watpers Bag SDM Polres Purwakarta ini diisi ceramah Drs.H. Deden Ahmad Fauzi, mengambil tema Fiqh Ramadhan.

Kapolres purwakarta AKBP. Edwar Zulkarnain, melalui Kabag SDM, Kompol H Adi Fauzi menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala.

Personel Polres Purwakarta, dibekali dengan nilai-nilai agama, berharap para anggota dalam melaksanakan tugas terhindar dari perbuatan-perbuatan yang merugikan pribadi, institusi dan masyarakat.

Pembinaan Rohani Dan Mental Kepolisian Resor Purwakarta Bagi Umat Islam Di Mesjid Asy-Syifa (foto oleh Laela-grahabignews.com)

“Kegiatan ini sangat penting untuk membentuk karakter anggota Polri, khususnya anggota Polres Purwakarta agar menjadi pengayom, pelindung dan pelayanan masyarakat yang religius, beretika, menjadi contoh baik bagi masyarakat,” jelas Adi.

Kegiatan binrohtal harapkan menjadi kegiatan positif dalam membangun citra Polri, khususnya Polres Purwakarta agar menjadi lebih baik lagi di mata masyarakat.

“Kegiatan positif ini wajib di ikuti bagi para anggota, karena dapat menyegarkan Pikiran dari kesibukkan dalam melaksanakan tugas, bisa menjadi kegiatan yang membangun citra di masyarakat agar menajadi lebih baik,” harapnya.

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *