Kembali Travel Umroh Dan Haji Al-Garuti Internasional, Berangkatkan Jemaah Haji

Share posting

Oleh: Rudi Herdiana  

KH. Yayan Ahmad Muzaki selaku Ketua Da’i Kamtibmas Polres Garut. (Foto: Istimewa – grahabigmews.com)

grahabignews.com, Garut – Tepat pada hari Sabtu, 20 Mei 2023 pukul 07. 30 bertempat di halaman Kantor Travel Umroh Dan Haji Al-Garuti Internasional, Cluster Ramadina, Jl. Raya Samarang Ruko Blok A3, Desa Sukagalih, Kec. Tarogong Kaler.

Travel Al Garuti, lakukan pemberangkatan bagi para jamaah yang akan melaksanakan ibadah Umroh dengan total 50 Jamaah.

Menurut H. Asep selaku Direktur Travel AlGaruti menyampaikan terkait perbedaan pelaksanaan ibadah umroh kali ini, yaitu selama 12 hari.

(Foto: Istimewa – grahabigmews.com)

“Alhamdulillah, kali ini kegiatan ibadah Umroh berbeda dari sebelumnya, yakni Ibadah Umroh Serasa Haji selama 12 Hari, karena bertepatan dengan Para Jamaah  yang akan melaksanakan ibadah Haji di Tanah Suci Mekkah,” jelasnya.

Lanjut, H. Asep, semoga dengan adanya ibadah umroh ini, para jamaah senantiasa diberikan kesehatan, umur yang panjang dan kekuatan dalam melaksanakan ibadah Umroh.

“Bagi yang belum pergi kebaitullah, semoga Allah segerakan untuk bisa memasuki Tanah Suci Mekkah. Aamiin,” do’a H. Asep.

(Foto: Istimewa – grahabigmews.com)

Kegiatan tersebut, berjalan lancar dan kondusif dengan di hadiri oleh Segenap Karyawan Travel Umroh Dan Haji Al-Garuti yang di pimpin langsung oleh H. Asep selaku Direktur dan KH. Yayan Ahmad Muzaki selaku Ketua Da’i Kamtibmas Polres Garut sekaligus yang memimpin pelepasan para jamaah umroh.

Hadir pula, Ustadz H. Dadan Awaluddin Tokoh Agama Dari Banyuresmi, Danramil Tarogong, Kapten. Agus Sobur beserta Anggota Bamin Komsos Serma Rahmat Juna, Kapolres Garut yang diwakili oleh Kanit Bintibmas Satbinmas Aipda Umar Taufik, S. Sos. I beserta Anggota Bintibmas Brigpol Imam Qusyairi.

Selanjutnya Perwakilan Polsek Tarogong Kaler, Para Perwakilan Dai Kamtibmas Polres Garut diantaranya Ustadz Agus Kurniawan, ST, Rd. Agung Gunawan Muhammad, Aceng Rifki dan seluruh Jama’ah beserta Keluarga dari para Jamaah yang berangkat.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *