Bhabinkamtibmas Desa Kersamenak Polsek Tarkid Polres Garut, Monitoring Pembangunan Drainase Di Kp. Ancol Rt. 04 Rw. 04

Share posting

Oleh : Wishnoe Ida Noor

 

Bhabinkamtibmas Desa Kersamenak Polsek Tarkid Polres Garut, Monitoring Pembangunan Drainase Di Kp. Ancol Rt. 04 Rw. 04 (foto istimewa-grahabignews.com)

Grahabignews.com, Garut – Polsek Tarogong Kidul-Polres Garut., melalui Bhabinkamtibmas Desa Kersamenak, monitoring pembangunan drainase di Kp. Ancol Rt. 04 Rw. 04 Desa Kersamenak Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut, Rabu, (12/7/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Aipda Dian Sujatmoko, S.H, bersama Kepala Desa Kersamenak Indra Gunawan, S. Fil. I, dan warga Kp. Ancol yang mengerjakan pembangunan saluran air tersebut.

Kapolres Garut Akbp Rio Wahyu Anggoro, S. H, S. Ik melalui Plh Kapolsek Tarogong Kidul Ipda Giono menyampaikan kehadiran anggota Polri bersama Kepala Desa Kersamenak dalam kegiatan pembangunan tersebut merupakan bentuk sinergitas antara Polri dengan Pemerintah Desa Kersamenak.

Selain dari pada itu warga Kp. Ancol yang kompak dalam kegiatan kerja bakti gotong royong membangun drainase, ini merupakan bentuk budaya bangsa yang sudah mulai luntur dimakan zaman, namun masih terpelihara di Desa Kersamenak.

Kegiatan Monitoring yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas untuk memastikan penggunaan anggaran Desa tepat sasaran dan meminimalisir penyalahgunaan anggaran, sehingga hasilnya benar-benar bermanfaat untuk warga Masyarakat Desa Kersamenak, ucap Aipda Dian.

Kepala Desa Kersamenak berharap pembangunan drainase ini merupakan bagian dari solusi persoalan lingkungan yang ada di masyarakat, dan atas nama pemerintah Desa Kersamenak menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat yg telah mendukung kegiatan tersebut. Pungkas Indra.

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *