GM FKPPI 1010.10 Rayon Buahdua Gelar Tasyakur HUT Ke-45 FKPPI

Share posting

Oleh: Ghani Purnama

Mpah Bima Jalil Tuharea (Ketua Rayon Buahdua), Waka PC Wike Sumaryati, Ketua PC GM FKPPI Leli Suparli RZ, Babinsa Cilangkap Sertu Iskandar. (Foto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

grahabignews, Sumedang – 45 Tahun GM FKPPI Bergerak Serentak Untuk NKRI. Sehingga SKM, memiliki tanggung jawab untuk merawat nilai-nilai Pancasila, Bhinneka Tunggal Ika, menjaga netralitas dalam Pemilu 2024 mendatang dan semangat gotong royong sebagai wujud cinta kita pada tanah air dan negara.

Demikian, hal tersebut disampaikan Ketua PC GM FKPPI 1010 Kabupaten Sumedang, Leli Suparli RZ, saat menghadiri syukuran HUT FKPPI ke-45, yakni di Saung Bima, Dusun Pentas RT 07/02, Desa Cilangkap, Kecamatan Buahdua, Selasa (19/9/2023).

Pada kesempatan tersebut, Leli berucap terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak, atas terselenggaranya HUT FKPPI ke-45 di Rayon Buahdua.

“Ini menjadi penyemangat dan dukungan yang sangat luar biasa, sehingga organisasi bisa terus eksis untuk melanjutkan perjuangan dalam mengisi kemerdekaan,” ungkapnya.

Ketua Rayon GM FKPPI Buahdua, Jalil Tuharea, bersama Babinsa Koramil 1008/Buahdua, Sertu Iskandar. (Foto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

Sementara, terpisah, disampaikan Pembina GM FKPPI, Babinsa Cilangkap Koramil 1008/Buahdua, Sertu Iskandar, bahwa segenap personil Generasi Muda FKPPI, khususnya Rayon Buahdua, untuk mempertahankan kekompakan agar kedepannya lebih solid lagi.

“Utamakan Persatuan dan Kesatuan, perbanyak kegiatan positif jangan sampai kita berbuat sesuatu yang tidak wajar dan di luar batas-batas norma hukum,” tandasnya.

Hal serupa, diungkapkan Wanhat GM FKPPI 1010.10 Rayon Buahdua Hermanto, dirinya berapresiasi atas terselenggaranya kegiatan HUT FKPPI ke-45 yang diselenggarakan Rayon Buahdua.

“Mudah-mudahan GM FKPPI Rayon Buahdua ini, lebih maju lagi, kompak, Solid Kuat dan Militan,” pesannya.

Bahkan hal tersebut, dipertegas Ketua Rayon GM FKPPI 1010.10 Buahdua, Jalil Tuharea, didampingi Waka Agus Caca Sumarna, menyatakan kegiatan ini sesuai arahan dari Ketua PC GM FKPPI 1010 Kabupaten Sumedang.

(Foto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

“Alhamdulillah, menindaklanjuti arahan pak Ketua PC meski alakadarnya (sederhana), kami bisa menyelenggarakan syukuran HUT FKPPI ke-45,” ungkapnya.

Ia pun berharap, momentum HUT FKPPI ke-45, dengan bertambahnya usia GM FKPPI akan menjadikan semakin SKM, lebih kompak dan tetap semangat.

“GM FKPPI harus menjadi garda terdepan bagi bangsa dan negara tercinta ini, sesuai dengan motto NKRI harga mati,” pungkasnya.

Adapun, dalam giat yang sama secara runut dipaparkan pula sejarah perjalanan GM FKPPI, yang dibawakan Wakil Ketua PC GM 1010 kab. Sumedang, Wike Sumaryati.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *