PDAM Tirta Intan Garut, Bekerja Sigap Di Hari Libur

Share posting

Oleh: Rudi Herdiana

Tim Respon Cepat PDAM Garut, Bantu Suplay Air Pemadam Kebakaran di RSUD dr. Slamet Garut. (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

grahabignews, Garut – Peringati Hari kesaktian Pancasila, Direksi Perumda Air Minum (PDAM) Tirta Intan Garut, ikuti apel pagi di alun – alun kabupaten Garut, Minggu (01/10).

Di samping itu, tim respon cepat yang dibentuk oleh Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Intan Kabupaten Garur, Dr. H. Aja Rowikarim, aktif memantau Jaringan Pipa Distribusi dan menerima keluhan dan pengaduan dari pelanggan dan masyarakat.

kiri: Direktur Teknik PDAM Tirta Intan Garut, Ugun Wiguna. (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Tepat pada Pukul 09.30, tim respon cepat menerima pengaduan dari masyarakat, bahwa terdapat pipa yang bocor di Jl. Pembangunan perempatan Sukapadang.

Begitu mendapat pengaduan, tanpa memakan waktu yang lama, hanya kurang dari 10 menit kabag Prodist beserta jajaran nya menindaklanjuti dan memperbaiki kebocoran pipa.

(Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Selanjutnya, sekira Pukul 12.30 WIB, Direktur Utama, Dr. H. Aja Rowikarim  menerima kabar bahwa terjadi kebakaran di RSUD Dr. Slamet Garut. Maka, Dirut segera menginstruksikan agar tim respon cepat langsung monitor ke lokasi.

Di bawah Komando Direktur Teknik, Ugun Wiguna, dengan sigap Tim respon Cepat meluncur ke lokasi dengan membawa 1 unit armada tanki, untuk membantu suply air.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *