Kepala Rutan Kelas IIB Garut, Berganti Pimpinan

Share posting

Oleh: Rudi Herdiana

Kepala Rutan Kelas II Garut yang Baru, Fahmi Rezatya Suratman, A. Md., S.H.M.Si (Foto: Rudi Herdiana – grahabignews.com)

Garahabignews, Garut – Penyelenggaraan serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Garut di Hotel Harmoni, kawasan Cipanas Baru berlangsung lanacar, Kamis (02/11).

Penyerahan jabatan Kepala Rutan tersebut, yaitu dari Redy Agian, A. Md. I.P., S.H., M.H. kepada Fahmi Rezatya Suratman, A. Md., S.H.M.Si.

Dikatakan Kepala Rutan Garut yang baru Fahmi Rezatya Suratman, mengatakan, dirinya mohon izin kepada Forkopimda Garut untuk bergabung dan dukungannya kepada teman-teman media dalam kinerjanya kedepan.

kanan: Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, Kusnali. (Foto: Rudi Herdiana – grahabignews.com),

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada Forkopimda yang sudah banyak membantu Rutan di era Bapak Redy. Maka saya pun meminta dukungan selama bekerja di Rutan Garut,” ujar Fahmi Rezatya Suratman.

Sementara Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, Kusnali berharap di tahun 2023 Rutan kelas IIB Garut bisa meraih Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di bawah pimpinan yang baru ini.

(Foto: Rudi Herdiana – grahabignews.com),

”Rutan Garut semasa di pimpin Pak Redy sudah banyak torehan-torehan prestasi yang diraih. Besar harapan kami, sekarang di bawah pimpinan Pak Fahmi bisa meneruskan program-program yang sudah dirintis oleh pak Redy dan Semoga tahun 2023, Rutan Garut bisa meraih WBK,” Pungkas Kusnali. 

Acara ini dihadiri juga oleh Wakil Bupati Garut dr. Helmi Budiman dan jajaran Forkopimda Garut, dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat Kusnali.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *