DPP GEKRAFS Mukungan Dukung 3 Kader Terbaik GEKRAFS Garut Menjadi Bupati Garut Menuju Kebangkitan Ekonomi Kreatif Di Garut Dan Indonesia Emas

Share posting

Oleh: Wishnoe Ida Noor

RAKORNAS DPP GEKRAFS dan Deklarasikan GEKRAFS Kampus, Rabu (27/03). (Foto: Istiewa – grahabignews.com)

Grhabignews, Jakarta – Pada tanggal 27 Maret 2024 DPP GEKRAFS mengadakan acara RAKORNAS sebagai bentuk pertemuan tahunan, dan evaluasi DPW dan DPC GEKRAFS Se Indonesia. Pada acara tersebut Ketua Umum GEKRAFS Mas Kawendra Lukistian menyampaian capaian GEKRFAS secara nasional.

Dimana diusia GEKRAFS yang masih belia, namun sudah terbentuk DPW seluruh provinsi dan ratusan DPC, bahkan bulan depan akan melantik 8 perwakilan GEKRAFS di Eropa. Di acara RAKORNAS juga DPP GEKRAFS mendeklarasikan GEKRAFS Kampus sebagai badan semi otonom yang langsung di hadiri ketua Dewan Pembina DPP GEKRAFS Pak Sandiaga Sholahudin Uno, sekaligus menteri Pariwisata dan Ekonomi Republik Indonesia.

Selain penyampaian agenda nasional dan paparan dari setiap dpw dan DPC se Indonesia, ketua Umum GEKRAFS mendukung para kadernya yang akan berkontestasi didaerahnya masing-masing,  termasuk 3 kader GEKRAFS di Kabupaten Garut, yaitu Putri Karlina, Hendro Sugiarto, dan Agung Syaputra.

Secara khusus mas Kawendra menyampaikan bahwa Mendekati pemilihan bupati yang penuh tantangan di kabupaten Garut, semangat perubahan dan kemajuan telah menginspirasi para pemimpin, aktivis, dan warga Garut untuk bersatu agar bisa mendukung 3 kader terbaik GEKRAFS Kanupaten Garut sebagai calon bupati. Pada hari ini, kami dengan bangga mengumumkan dukungan kuat dan tak tergoyahkan kepada nama-nama diatas.

Ketokohan serta dedikasi untuk masyarakat Garut sudah teruji. Teh Putri sebagai pemilik resto terbesar di Garut, dan unit-unit bisnis lainnya yang telah membuktikan mendorong pertumbuhan Ekonomi Garut dan lapangan pekerjaan, Kang Hendro seorang Akademisi, aktivis dan ketua GEKRAFS Garut, nampaknya  sudah sangat di kenal oleh berbagai kalangan, begitu pun dengan Kang Agung sebagai pegiat literasi digital yang sampai skrg berdedikasi untuk mencerdaskan literasi masyarakat di Kabupaten Garut. Mereka telah membuktikan komitmen dan kapasitasnya untuk membawa Garut menuju masa depan yang lebih baik.

Dari sisi prestasi semuanya sering mendapatkan penghargaan baik tingkat regional, nasional bahkan internasional. Telah secara konsisten mereka menunjukkan kepemimpinan yang berwibawa dan dedikasi yang luar biasa terhadap masyarakat Garut.

Kepemimpinannya bukanlah sekadar retorika, tetapi tindakan nyata yang membawa perubahan positif yang dirasakan oleh setiap lapisan masyarakat.

Dalam konteks ini, sangat wajar jika sebagian masyarakat Garut memberikan dukungan yang semakin berkembang untuk mereka menjadi calon bupati Garut bukanlah kejutan. Pemimpin muda seperti mereka sangat dibutuhkan untuk mengatasi tantangan kompleks yang dihadapi Garut, dari pemberdayaan ekonomi lokal hingga pembangunan infrastruktur yang berkelanjutan.

Terakhir, komitmen mereka untuk mendengarkan aspirasi masyarakat Garut telah membedakannya dari kandidat lain. Ini mencerminkan keyakinan kuat bahwa setiap suara di Garut penting, dan bahwa setiap warga berhak untuk didengar.

Dalam pandangan kami, mereka adalah pemimpin yang tidak hanya memiliki visi, tetapi juga pemahaman mendalam tentang tantangan yang dihadapi Garut dan solusi-solusi yang diperlukan. Melalui kerja keras, integritas, dan dedikasi.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *