PASCI Tarkid Bagikan Masker Dan Tanggapi PSBB Parsial Di Kabupaten Garut

Share posting

Oleh ; Hidir Hidayat, S.Pd.

PASCI Tarkid Bagikan Masker Dan Tanggapi PSBB Parsial Di Kabupaten Garut (foto oleh Hidir Hidayat-grahabignews.com)

 

Garut – PACSI Kecamatan Tarogong Kidul dalam upaya mengantisipasi Covid-19, salah satu kepedulian sosial terhadap masyarakat diantaranya membagikan masker di lokasi Jl. Cimanuk No. 112/ secretariat anak cabang kecamatan Tarogong Kidul, diserahkan secara simbolis oleh Ketua PACSI Kabupaten Garut, Ustad Ena Sutisna, S.Ag kepada pengendara roda dua.

Terkait PSBB parsial untuk kabupaten Garut, Ena sumpena berikan pendapatnya, bahwa pada prinsipnya setuju saja, cuma yang menjadi masalah, sudah sejauh mna pemerintah merealisasikn anggaran untk menangani masalah tersebut.

Hal ini berdasarkan survai, membuktikn bahwa bantuan ke masyarakat belum terlealisasi,bahkn banyak Kades yang menolak, karena bantuan itu cuma segelintir orang, sedangkn perintah Presiden,apabila masyarakat yang tidak menerima bantuan supaya lapor,sedangkn kenyataannya bantuan tersebut,sebagian kecil yang menerim, tandasnya.

Hal ini lanjut Ena, dampaknya cemburu sosial, ada apa ini ? Idealnya bantuan dulu di berikn ke masyarakat (cicing  di imah ge tenang ada jaminan hidup (JADUP ), bukan menengkan masyarakat kalau begini mah, yang ada malah membuat kegaduhan di masyarakat.

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *