Bantuan Kendaraan Roda Empat Dari Bupati Garut Untuk DPC PPDI Masih Tertahan Di Bagian Umum

Share posting

Oleh : Wishnoe Ida Noor

Ketua DPC PPDI Kabupaten Garut, Raden Mas Sugeng (foto file pribadi-grahabignews.com)

Garut – Selepas memberikan apresiasi dan perhatian khusus pada 7 Kecamatan para pengurus PAC PPDI Kabupaten Garut yang sudah menjalankan tugas, serta berkinerja baik, Rd. Mas Sugeng selaku Ketua DPC PPDI menilai, bahwa ke 7 pengurus PAC yaitu Kecamatan Cibatu, Leles, Limbangan, Karangpawitan, Pangatikan, Bayongbong, dan Cisompet, mampu bersinergi dengan pihak Forkopimcam di wilayahnya masing-masing, membangun komunikasi yang bagus, berkoordinasi, sehingga sarana prasarana sekertariat bisa terwujud.

Namun menurutnya, masih ada persoalan lain yang kini tetap dinanti dan sangat dibutuhkan untuk memperlancar gerak langkah DPC PPDI Kabupaten Garut  yang dipimpinya, yaitu soal kendaraan, karena untuk melakukan tugas ke 20 Kecamatan yang sudah terbentuk, sangat membutuhkan kendaraan roda empat untuk operasional.

“ Mohon maaf, bukan rewel atau tidak percaya, namun keberadaan kendaraan roda empat bagi PPDI memang sangat dibutuhkan untuk kelancaran kerja kami, baik dalam menjalin koordinasi dengan masing-masing PAC di 20 Kecamatan yang sudah terbentuk, sehingga penanganan masalah implmentasi program maupun yang sekarang crusial di tengah pandemi Covid-19. Mudah-mudahan bapak bupati dapat segera memberikan kendaraan bekas atau baru kami terima , sehingga PPDI ppdi dapat bergerak cepat”, ujar Mas Sugeng.

Ketika disinggung terkait ketertiban pengajuan permohonan bantuan yang ditujukan pada Bupati Garut melalui Pemkab, seerta mekanisme lainnya, Raden Mas Sugeng menjelaskan, bahwa semua itu sudah ditempuh sesuai prosedur, dari mulai surat permohonan yang sudah diperbarui, serta  sudah turun disposisinya turun ke sekda, Asda 3, dan  ke Kabag umum.

“Tapi, saya tetap berkeyakinan bahwa apa yang sudah dianjikan oleh Bapak Bupati Garut, Rudy Gunawan, tidak pernah ingkar janji, mengingat bahwa disposisinya sudah turun dan sekarang masih di bagian umum, semoga saja segera terealisasi, sehingga DPC PPDI segera mempunyai kendaraan roda empat bantuan dari Pemda“, tandasnya.

Terlebih kata dia, untuk menjalankan tugas dan dalam pencegahan penyebaran Covid-19 ini, operasional berupa kendaraan roda empat, sangat fundamen bagi kami di dalam bergerak ke lapangan, “Jika diperkenankan, saya mohon agar bantuan kendaraan roda empat untuk DPC PPDI Kabupaten Garut segera direalisasikan”, pungkas Raden Mas Sugeng melalui seluler pada GrahaBigNews, Selasa (19/5).

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *