Pembangunan Ruang Kelas Baru Dan Rehab, Insya Allah Agustus Terealisasikan

Share posting

OLeh : Wishnoe Ida Noor

Kasi Sapras SMP Disdik Kabupaten Garur, Teguh Imam Pribadi

Garut –  Tertundanya pembangunan sekolah, baik Rehab maupun pembangunan Ruang Kelas Baru yang semula harus  direalisasikan pada bulan April 2020 dari Anggaran Pemerintah Daerah (APBD), karena masa pandemic Coovid-19, tapi program tersebut Insya Allah bukan Agustus sudah dapat direalisasikan”.

Demikian di elaskan oleh  Kasi Sapras SMP Disdik Kabupaten Garut, Teguh Imam Pribadi di ruang kerjanya kawasan Pembangunan pada GrahaBigNews, Senin (20/07), kata dia bahwa untuk anggaran pengadaan computer itu sudah direalisasikan, karena sebelum Covid-19.

Secara rinci Teguh menyebutkan, jumlah Pembangunan Rehab ada 10 titik dan Pembanguan Ruang Kelas Baru, ada 4 titik. Sekarang  dalam proses pembuatan SPK dan untuk Agustus sudah bisa direalisasikan. Harusnya d bulan April, tapi para penerima manfaat memaham kondisi Nasional pandemi Covid-19, tandasnya.

“ Alhamdulillah para penerima manfaat, baik untuk Pembangunan Ruang Kelas Baru maupun pembangunan seklah untuk Rehab, mereka memahami dan mengikuti aturan, mengingat bahwa kita dalam masa pandem Covid-19”, ungkapnya.

Ketika disinggung GrahaBigNews, terkait anggaran DAK untuk sarana dan prasarana di bidang yang digelutinya, Teguh menjelaskan bahwa hal itu belyum d realissikan, baru pada tahap catalog.

Mengakhri penjelasan singkatnya Teguh berharap agar  pembangunan Ruang Kelas Baru maupun Rehab,  harus cepat selesai jangan sampa masuk pada  akhir tahun anggaran.

 

 

 

 

 

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *