Lepas Sambut Dandim 0610/Sumedang, Letkol Arh Novianto Firmansyah S.E.,M.Tr (Han) Kepada Letkol Inf Zaenal Mustofa S.E.,M.Si.

Share posting

Oleh : Ghani Purnama & Abah Cecep

Lepas Sambut Dandim 0610/Sumedang, Letkol Arh Novianto Firmansyah S.E.,M.Tr (Han) Kepada Letkol Inf Zaenal Mustofa S.E.,M.Si. (foto oleh Ghani Purnama-grahabignews.com)

Sumedang –  Jajaran Kodim 0610/Sumedang gelar lepas sambut Dandim 0610/Sumedang, Letkol Arh  Novianto Firmansyah S.E.,M.Tr (Han) kepada Letkol Inf Zaenal Mustofa S.E.,M.Si. Bertempat di Markas Kodim 0610/Sumedang, Rabu (05/08).

Hadir dalam acara tersebut, para perwira staf Kodim, seluruh jajaran Danramil, anggota Persit chandra kirana cabang XXI Kodim 0610/Sumedang, anggota TNI dan PNS  Kodim 0610/Sumedang.

Terpantau GrahaBigNews, acara lepas sambut tampak penuh keakraban, namun mengharukan juga.

Letkol Inf Zaenal Mustofa sebagai Komandan Kodim 0610/Sumedang yang baru disambut hangat dengan diiringi tari tari umbul, tarian tradisional khas sumedang. Dan disaat memasuki Markas Kodim 0610/ Sumedang pun, dijemput sama lengser. Selain itu perwira tertua  menyampaikan ucapan selamat datang, juga mengalungi bunga.

Selanjutnya, menuju aula untuk beramah tamah dengan para jajaran Kodim 0610/Sumedang.

Dalam kesempatan itu, Letkol Inf zaenal mustofa memberikan sambutan pertamanya.

Adapun, suasana yang mengharukan dalam acara pisah sambut tersebut, terjadi disaat Letkol Arh Novianto Firmansyah berpamitan dengan berucap terima kasih dan bersalaman dengan jajaran anggota Kodim 0610/ Sumedang.

Ia pun dalam pidatonya, menyampaikan banyak terima kasih kepada semua jajaran Kodim 0610/Sumedang atas kerjasamanya selama melaksanakan tugas. Semoga kedepan terus terjalin bersama komandan yang baru.

Selama ini, terjalin kerjasama bersama anggota untuk pemberdayaan wilayah sangat luar biasa dan berkesan. Maka dari itu, untuk  para anggota baik Danramil, staf maupun Babinsa, agar tetap semangat, ikhlas, tanpa pamrih, tanpa mengenal waktu, didalam melaksanakan tugasnya. Berikan yang terbaik untuk masyarakat  Kabupaten Sumedang,” tegasnya.

Hal senada, diungkapkan Letkol Inf Zaenal Mustofa, selain melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai TNI, kedepan terkait program jangka menengah dan jangka panjang yang telah dipelopori oleh Dandim sebelumnya, akan kami lanjutkan. Sehingga program tersebut mencapai tujuan yang diinginkan.

Dikatakannya,  langkah pertama yang akan dilaksanakan yakni berbenah dulu di dalam. Kemudian, memetakan kendala- kendala untuk mencarikan solusinya.

Dalam kata lain, tak terkecuali  sinergitas bersama yang selama ini terjalin, melakukan silaturami dengan Forkompida dan elemen masyarakat lainnya agar terus ditingkatkan, untuk kelancaran kegiatan Kodim 0610/Sumedang,” pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *