SELAMAT DARI SIKSA KARENA MENULISKAN SHALAWAT

Share posting

Artikel Eksklusif

Oleh : H Derajat

Ilustrasi-eramuslim.com

Bismillahirrohmanirrohim

Allahumma sholli ala Sayyidina Muhammad wa ala ali Sayyidina Muhammad.

Sahabatku yang sangat ku kasihi, semoga engkau selalu diberkahi Allah, dirahmatinya, diberi kesehatan dan kelimpahan rizki berupa kebahagiaan dalam rumah tangga maupun pekerjaan engkau.

Mursyid kami Imam Syibli rahimahullahu wa nafa’anabih bahwa beliau pernah bermimpi bertemu dengan tetangganya, di situ tetangganya berkata kepada imam Syibli  “Aku merasakan sesuatu yang mengganjal dan membebani pikiranku ketika aku ditemui oleh 2 malaikat yang berada di dalam kubur, ada sesuatu yang mengunci mulutku sehingga aku tidak bisa menjawab pertanyaan 2 malaikat itu. Lalu aku berkata dalam hati, bagaimana bisa mulutku terkunci seperti ini, apakah aku mati dalam keadaan su’ul khotimah ( akhir yang buruk )”.

Namun tiba-tiba ada suara yang memanggil-manggil namaku dan berkata  “Apa yang kamu rasakan atau dapati saat ini adalah sebagian siksaan yang kamu terima karena ketika di dunia kamu menganggurkan lisanmu ( tidak mau berdzikir mengingat Allah ).

Dan ketika kedua malaikat yang ada di dalam kubur akan memukulku, tiba-tiba saja ada seseorang yang menghalang-halangi  kedua malaikat tersebut yang hendak memukulku. Dia adalah seorang laki-laki yang sangat tampan dan wangi harum tubuhnya, kemudian aku bertanya kepadanya “Siapakah kamu?”. Dia pun menjawab  “Yarhamukallah, aku adalah malaikat yang dijadikan oleh Allah karena tulisan sholawatmu kepada Baginda Nabi Shollallahu ‘alaihi wassalam dan aku ditugaskan untuk menolongmu dari tiap-tiap keburukan

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *