Kang Bajuri Berharap GrahaBigNews Menjadi Alat Penyambung Kepentingan Masyarakat

Share posting

Oleh : Alvi Hilafaumazid & Bah Litbang

Kang Bajuri Berahap GrahaBigNews Menjadi Alat Penyambung Kepentingan Masyarakat (foto oleh Bah Litbang-grahabignews.com)

Garut – Siapapun pasti tak akan asing lagi dengan sosok yang satu ini, seabreg aktifitasnya, baik di dunia pendidikan selaku dosen di salah satu perguruan tinggi, kiprahnya di dunia politik tetap bertengger sampai sekarang, dan kredible lainnya.

Sosok tersebut adalah Akang Bajuri dengan nama lengkap Achmad Bajuri, SE., MM., ditemui GrahaBigNews, Sabtu (15/02) dan apresiasi serta harapannya mengalir dengan lugas, sederhana tapi penuh makna agar kita bijak dalam memandang sesuatu hal termasuk kiprah kejurnalistikan melallui media online.

Mantan Ketu DPRD Kabupaten Garut ini sangat mensupport dengan hadirnya GrahaBigNews, dan berharap agar kiprahnya melalui karya tulis pemberitaan mmpu memberikan warna di dunia media online dengan konten-kontennya yang mendidik, edukatif, inovatif, kreatif, serta selektif.

“Kami mengucapkan selamet atas terbit nya GrahaBigNews.  Semoga bisa memberikan warna di dunia media. GarahaBigNews, diharapkan sebagai media yang memberikann pendidikan,  informasi utuk masyarakat,” ungkapnya.

Harapan lainnya lanjut dia, GrahaBignews juga bisa menjadi alat penyambung kepentingan masyarakat ke pada pemerintah dan memberikan informasi proses kebijakan dan pembangunan untuk masyarakat serta menjadi  media yang betul-betul indepensinya, tandas Kang Bajuri.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *