Bupati Garut Himbau Perayaan Nataru Tetap Perhatikan Protokol Kesehatan

Share posting

Oleh : Wishnoe Ida Noor

Bupati Garut, Rudy Gunawan, lakukan peninjauan gereja di kawasan Garut Kota, menjelang perayaan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2021, Kamsi (24/12/2020). (Deni Septyan/Diskominfo Garut-grahabignews.com)

 

Garut  – Menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2021 (Nataru), Bupati Garut, Rudy Gunawan, didampingi unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Kabupaten Garut, melakukan peninjauan dan pengecekan gereja-gereja yang ada di sekitar Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Kamis (24/12/2020).

Rudy mengatakan, untuk tahun ini selain mengamankan perayaan Nataru, pihaknya juga akan tetap melakukan penegakan protokol kesehatan. “Hari ini 24 desember 2020 menjelang hari natal, kita pemerintah daerah (beserta) TNI (Tentara Nasional Indonesia) Polri (Polisi Republik Indonesia) telah siap mengamankan, bukan saja mengamankan dalam rangka menyambut hari natal dan tahun baru, tetapi kami juga tetap untuk melakukan penegakan terhadap protokol kesehatan,” ujar Rudy.

Meskipun demikian, Bupati Garut menjamin keamanan misa di Kabupaten Garut.

“Misa tetap kita laksanakan, keamanan kita jamin, Satpol PP (Satuan Polisi Pamong Praja), Dishub (Dinas Perhubungan), TNI, Polri, memberikan dukungan terhadap perayaan natal di kabupaten Garut,” ungkapnya.

Rudy mengimbau perayaan nataru tahun ini tetap menerapkan protokol kesehatan. “Ayo kita rayakan hari natal dengan protokol kesehatan, sehingga kita terjaga dan menjadikan kita semua dalam keadaan terlindungi, dan satu sama lain saling terselamatkan.” pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *