Pajero Indonesia One Banteng Siliwangi Korwil Garut Serahkan Bantuan Pembangunan Madrasah

Share posting

Oleh: Gun Gun Imat R

Penyerahan Bantuan oleh Koordinator Wilayah PI One bansil Garut Om H. Hendi Dedi Kepada Pimpinan Madrasah Al-Qonaah, Ust. Yasir. (Poto: Istimewa – grahabignews.com)

Garut – Dalam rangka touring menyambut tahun baru club otomotive pajero Indonesia One (PI One) Banteng siliwangi Garut melaksanakan bantuan Sosial (Bansos) kepada sekolah keagamaan.

Bansos kali ini yaitu memberikan bantuan kepada salah satu madrasah yang sedang dibangun yaitu Madrasah Al-Qonaah yang berlokasi di Kp. Sindangserang Desa Ciburuy Kec. Bayongbong Garut, Kamis (31/12).

Dalam kesempatan tersebut para penggemar mobil mewah pabrikan Jepang ini, sekaligus melakukan touring dengan menyertakan kurang lebih 20 anggota.

Sesi Photo Bersama. (Poto: Istimewa – grahabignews.com)

Adapun bantuan yang diberikan yaitu uang sebesar Rp. 13.000.000 (tiga belas Juta Rupiah) yang merupakan sumbangan dari para anggota nya.

Dalam sambutannya Koordinator Wilayah PI One bansil Garut Om H. Hendi Dedi mengatakan kegiatan ini pada intinya adalah silaturahmi dari komunitas pajero yang ada di Garut.

“Semoga apa yang kami berikan bisa meringankan dan membantu panitia untuk menyelesaikan pembangunan madrasah ini. Dan mudah – mudahan madrasah ini berkembang dan bermanfaat bagi masyarakat khususnya generasi muda di lingkungan Sindangserang,” pungkas Dedi.

(Poto: Istimewa – grahabignews.com)

Sementara Pimpinan Madrasah Al-Qonaah, Ust. Yasir mengatakan bahwa madrasah ini dimanfaatkan untuk majlis taklim ibu – ibu dan bapak – bapak juga dipakai madrasaha diniyah takmiliyah, PAUD serta RA bagi anak – anak.

Tak lupa Ustad muda ini juga mengucapkan terimakasih kepada PI One Indonesia atas kunjungan dan bantuannya dan mendo’akan semoga Para anggota PI One sukses selalu.

Hadir dalam acara tersebut, kepala desa Ciburuy. Din Din Saepudin, Babinsa Desa Ciburuy Dedi dan para tokoh masyarakat setempat baik RT RW dan para ustad di sekitar.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *