Kapolres Sumedang Launching Bantuan Gerobak Jualan Untuk Warakawuri Dalka Hari Bhayangkara Ke 75 Tahun 2021

Share posting

Oleh ; Ghani Purnama

 

Kapolres Sumedang Launching Bantuan Gerobak Jualan Untuk Warakawuri Dalka Hari Bhayangkara Ke 75 Tahun 2021 (foto oleh Humas Polres Sumedang-grahabignews.com)

 

Sumedang –  Dalam Rangka (Dalka)  Hari Bhayangkara Ke 75 Tahun 2021, Kapolres Sumedang Eko Prasetyo Robbyanto, launching bantuan Gerobak jualan untuk Warakawuri, yakni di Parkiran Tahura Gunung Kunci Jalan Pangeran Sugih, Kelurahan Kotakulon, Kecamatan Sumedang Selatan, Rabu (16/06/2021).

Adapun penerima manfaat Warakawuri Sdri. Erni Marliana, sebelumnya juga telah mendapatkan bantuan perbaikkan Rutilahu dari  Kapolda Jabar melalui Kapolres Sumedang.

Dijelaskan Kapolres, bahwa Keluarga Besar Polri khususnya Polres Sumedang tidak akan membiarkan keluarga besarnya hidup dalam kesusahan.

“Setelah program Rutilahu dan sekarang pemberian gerobak untuk berjualan, sebagai bentuk kepedulian sekaligus silaturahmi kami terhadap senior ataupun keluarga besar Polri,” ungkapnya.

Menurutnya, Gunung kunci ini merupakan benteng dimasa penjajahan dengan demikian kegiatan ini dilaksankan sebagai simbol benteng terakhir Polri dalam menjaga situasi kamtibmas yang tetap kondusif.

“Selain juga guna mengatasi Pandemi, salah satunya dengan melaksanakan percepatan vaksinasi Covid-19 dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sumedang,” terangnya.

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *