Kapolsek Kadungora Pantau Vaksinasi Siswa Dan Masyarakat

Share posting

Oleh: Rudi Herdiana

Pelaksanaan Vaksinasi di SMK 3 Muhammadiyah Kec. Kadungora. (Foto: Dok Polsek Kadungora – grahabignews.com)

Garut – Kapolsek Kadungora, Kompol Drs. H Krisna Irawan melaksanakan monitoring pelaksanaan vaksinasi oleh PKM Rancasalak kepada siswa siswi dan di tambah masyarakat umum, bertempat di SMK 3 Muhammadiyah Kec. Kadungora, Selasa (28/09).

Menurut Kapolsek, bahwa sasaran giat vaksinasi tersebut adalah siswa siswi SMK 3 Muhammadiyah serta masyarakat umum yang diutamakan para lansia dengan jumlah vaksin 200 vial.

Pada kesempatan tersebut, tambah dia, sebanyak 380 orang terdiri 280 siswa dengan dosis 1 sebanyak 239 siswa dan 41 siswa belum tervaksin.

(Foto: Dok Polsek Kadungora – grahabignews.com)

Sementara dari masyarakat umum sejumlah 100 orang, di mana 92 orang vaksin dosis 1 dan 8 orang tidak tervaksin. “Mereka yang tidak tervaksin, tidak lolos screening karena gangguan kesehatan,” jelas Kapolsek.

Tak Lupa Kompol Drs. H Krisna Irawan menghimbau warga untuk melaksanakan vaksinasi agar tercapainya kekebalan tubuh serta tetap patuhi protokol kesehatan,serta tidak keluar rumah. “Alhamdulillah, Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Panit Binmas (Aiptu Sarip Husen), Bhabinkamtibmas (Bripka Ogi Ruslandi, SH), Babinsa (Sertu Eli Purwanto), Nakes PKM Rancasalak, staf SMK 3 Muhammadiyah, siswa siswi dan warga masyarakat.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *