Wabup Garut Monitoring Pelaksanaan Tes CPNS di Kota Tasikmalaya

Share posting

Oleh : Wishnoe Ida Noor

 

Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman melakukan monitoring pelaksanaan Tes CPNS di STMIK Tasikmalaya, Kota Tasikmalaya, Rabu (29/9/2021).(Foto: Yogi Budiman/ Diskominfo Garut-grahabignews.com)

Tasikmalaya – Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman melakukan monitoring pelaksanaan tes CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) dalam rangka Pengadaan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Garut

Tahun 2021. Pelaksanaan rest  dilaksanakan di Gedung Serbaguna Restu SKY STMIK Tasikmalaya Kampus B, Kota Tasikmalaya, Rabu (29/9/2021). Kedatangan Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman disambut baik oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Garut, Didit Fajar Putradi beserta para staf.

Wabup Garut mengatakan,  peserta yang lulus seleksi tes CPNS sesuai dengan kompetensi yang dibutuhkan. Selain itu, dengan adanya monitoring ini diharapkan bisa memberikan motivasi dan semangat kepada para peserta sebelum mengikuti ujian. “Selamat melaksanakan tes CPNS. Sebelum mengerjakan soal-soal, berdoa terlebih dahulu agar dimudahkan dalam menjawab soal tahap demi tahap terpenting dalam mengerjakan soal harus fokus agar hasilnya maksimal dan dapat nilai yang memuaskan,” ucap Wabup Garut.

Wabup berharap peserta yang lulus seleksi penerimaan CPNS 2021 benar-benar sesuai dengan kompetensi yang dibutuhkan, dan secepatnya bisa bergabung dengan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Garut. “Bapak doakan semua meraih nilai yang bagus dan Selamat berjuang bagi semua peserta tes CPNS apapun hasilnya, itu yang terbaik untuk kita semua,” pungkasnya.

Kepala Bidang (Kabid) Pengadaan Pemberhentian dan Informasi Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Garut, Deni Darmawan, mengatakan, test diikuti 3.220 untuk formasi CPNS dan 680 PPPK. “Pelaksanaan test berlangsung dari 28 September s.d.2 Oktober yang dibagi tiga sesi per harinya,” ujar Deni.

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *