Wabup Garut Tinjau Perbaikan Jalan Rusak di Kecamatan Tarogong Kaler

Share posting

Oleh : Wishnoe Ida Noor

Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman monitoring perbaikan jalan di Jalan Samarang, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Sabtu(25/12/2021). (Foto : Yogi Budiman/Diskominfo Garut-grahabignews.com)

Garut – Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman monitoring perbaikan jalan di Jalan Samarang, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Sabtu(25/12/2021).

Wabup dr. Helmi Budiman mengatakan, saat ini Pemerintah Kabupaten Garut telah mendapatkan banyak laporan jalan rusak dari masyarakat. Berkaitan dengan hal tersebut, Wabup Garut meminta maaf dikarenakan pada tahun 2021, pembangunan jalan masih belum dapat berjalan secara maksimal. “Saya minta maaf kepada semua warga Kabupaten Garut, pengguna jalan lantaran di 2021 ini pembangunan jalan rusak di Kabupaten Garut belum bisa maksimal,” kata dr. Helmi.

Helmi Budiman juga menerangkan, kurang maksimalnya pembangunan jalan di Kabupaten Garut saat ini salah satunya karena anggaran yang direfocusing akibat adanya pandemi Covid-19. “Penyebabnya disamping anggaran tahun ini dipotong untuk refocusing Covid-19, sesuai arahan pemerintah pusat, juga begitu banyak pula jalan rusak yang harus di perbaiki, jadi banyak keterlambatan, belum lagi kerusakan akibat kerusakan alam,” lanjutnya.

Wabup Garut meminta dinas terkait untuk merespon dengan cepat setiap keluhan berkenaan jalan rusak yang dilaporkan oleh masyarakat. Ia berharap, pada tahun 2022 mendatang pembangunan jalan di Kabupaten Garut bisa berjalan dengan maksimal.

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *