Ketersediaan Vaksin Covid 19 Di Wilayah Hukum Polsek Bungursari Purwakarta Memadai

Share posting

Oleh : Laela

 

Ketersediaan Vaksin Covid 19 Di Wilayah Hukum Polsek Bungursari Purwakarta Memadai (foto oleh Laela-grahabignews.com)

Purwakarta – Guna memastikan ketersediaan vaksin Covid-19 di wilayah hukum Polsek Bungursari, Polres Purwakarta, Kapolsek Bungursari, Kompol. H. Budi Harto melakukan pengecekan ke Puskesmas setempat.

Senin (15/8/2022), Kapolres Purwakarta, AKBP. Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Bungursari, Kompol. H. Budi Harto disela-sela kegiatannya mengatakan, pihaknya terus mendukung percepatan vaksinasi nasional, dengan menggelar gerai vaksin dan setiap saat mengecek ketersediaan vaksin Covid-19.

“Sesuai arahan Bapak Kapolres Purwakarta, Kita terus mendukung pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19, selain melaksanakan gerai vaksin kita juga selalu mengecek ketersediaan vaksin. Sejauh ini stok vaksin untuk di Wilayah Bungursari masih memadai,” ujar Budi.

Kapolsek menegaskan, jajarannya akan terus memperkuat kegiatan ini demi mendorong program vaksinasi Covid-19 termasuk booster di masyarakat

“Kita pastikan agar tidak ada kelangkaan vaksin mengingat masih ada warga yang belum disuntik vaksin Covid-19, utamanya vaksin dosis ketiga atau Booster,” ungkapnya.

Vaksin untuk semua golongan tersedia dengan lengkap. “Alhamdulillah stok vaksin di Puskesmas Bungursari masih lengkap, memiliki ketersediaan vaksin untuk semua golongan usia,” Jelasnya.

Pihaknya mengklaim,  bersama Pemerintah Kecamatan dan Puskesmas Bungursari secara rutin melakukan vaksinasi di wilayah tersebut.

“Kita terus laksanakan vaksinasi sesuai dengan jadwal dan berharap masyarakat yang belum vaksin bisa datang untuk vaksinasi,” ucapnya.

Budi berharap, semua masyarakat utamanya di wilayah Bungursari turut serta mensukseskan program pemerintah ini dalam upaya pengendalian Covid-19.

“Kegiatan vaksinasi yang dilakukan untuk mencegah penyebaran COVID-19 di masyarakat. Tentunya vaksin ini juga dianggap mampu meningkatkan sistem imun bagi penerimanya,” kata Kapolsek tersebut.

Diingatkannya, Meskipun sudah divaksin, harus tetap waspada untuk menjalankan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari terutama saat berada di luar rumah.

“Tentunya bagi yang sudah melaksanakan vaksinasi bisa tetap menggunakan masker dan jaga jarak, karena covid-19 belum selesai,” ucap Kompol. H. Budi Harto.

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *